Bukan Jualan Konten Seksi, Wanita Ini Jual Stoking Bekas Pakai di OnlyFans

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Mar 2022 18:00 WIB
Lizzy Groombridge Foto: Instagram
Cornwall -

OnlyFans identik dengan menjual konten sensual, namun berbeda dengan wanita ini. Dia menjual stoking bekas pakai. Kini pendapatan wanita 27 tahun itu sangat besar dari penjualan barang pribadinya itu.

Lizzy Groombridge dari Cornwall, Inggris secara berkala mempromosikan stoking bekas pakainya di OnlyFans. Dia mengaku bahwa barang bekasnya itu sangat laku dijual.

Lizzy memiliki keunikan tersendiri. Dia tergolong sebagai wanita yang cukup tinggi dengan tinggi badan 190 cm. Ketika dia berpose dengan stoking membuat kaki Lizzy terlihat lebih indah.

Lizzy telah menjual stoking bekas sejak 18 bulan lalu ketika dia berjuang untuk mendapatkan uang selama pandemi. Dia tidak menyangka bahwa banyak orang yang berminat dengan stoking bekas dia pakai.

"Aku menikmatinya dan aku tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan," ungkap Lizzy, seperti dikutip dari Daily Mail.

Dia menceritakan ide menjual stoking bekas, bermula dari netizen yang berkomentar di akun TikToknya.

"Aku membuat banyak video yang berkaitan dengan tinggi badanku dan aku memakai stoking. Orang-orang mengirim pesan kepadaku dan menanyakan apakah mereka dapat membelinya dariku," jelas wanita 27 tahun itu.

"Aku kemudian menjalankan ide itu dan melihat bagaimana hasilnya," tambah Lizzy.

Lizzy mengaku kini bisa menghidupi keluarga. Ibu tiga anak itu kini memiliki penghasilan 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 932 juta.



Simak Video "NCTzen Puji Interaksi Indra Herlambang dengan NCT Dream"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)