7 Lip Tint Harga Terjangkau yang Viral di Medsos, Mulai dari Rp 20 Ribuan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 18 Jan 2022 18:15 WIB
Lip Tint Moon Ga Young Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Bibir yang lembap dan glossy belakangan lebih difavoritkan. Lip tint pun menjadi produk bibir yang dapat diandalkan untuk menghasilkan tampilan demikian. Jadi tren, cukup banyak selebgram dan kreator konten yang mengulasnya di media sosial. Berikut rekomendasi lip tint viral harga terjangkau yang bagus untuk digunakan sehari-hari:

Focallure Glossy Tint

lip tint viral harga terjangkaulip tint viral harga terjangkau Foto: Dok. Brand

Lip tint dari Foccallure menjadi salah satu produk bibir yang viral. Berbagai review menyebutkan jika produk itu menghasilkan warna dan 'gloss' yang cantik. Liptint yang bagus untuk bikin wajah segar itu juga cocok dipakai di keseharian karena hadir dengan opsi-opsi warna natural. Adapun kandungan vitamin E yang menutrisi dan melembapkan bibir. Di situs belanja, lip tint yang cocok untuk remaja dan anak sekolah itu dijual Rp 40 ribuan.

Reveline Stain Plump Tint

lip tint viral harga terjangkaulip tint viral harga terjangkau Foto: Dok. Brand

Lip tint brand lokal yang belakangan jadi viral datang dari Reveline. Sesuai dengan namanya, produk tersebut menjanjikan tampilan bibir yang lebih bervolume. Beberapa ulasan mengatakan item yang dijual Rp 68 ribuan itu cukup tahan lama di bibir sehingga tidak perlu sering mengaplikasikan ulang. Lip tint yang juga cocok untuk bibir hitam itu pun disebut punya pigmentasi yang baik dan tidak bikin bibir kering.

Hanasui Tintdorable Lip Stain

lip tint viral harga terjangkaulip tint viral harga terjangkau Foto: Dok. Brand

Lip tint viral keluaran Hanasui juga cukup difavoritkan. Selain karena harganya terjangkau, item seharga Rp 30 ribuan berikut pun dinilai punya formula yang nyaman di bibir dan tahan lama. Salah satu varian warna yang jadi best seller adalah Coral. Warna tersebut dikatakan terlihat natural bahkan bisa menutupi bibir yang hitam.

Somethinc Lip Totem Tint

lip tint viral harga terjangkaulip tint viral harga terjangkau Foto: Dok. Brand

Tampilan bibir glossy tapi tahan lama juga bisa didapatkan dengan lip tint dari Somethinc. Tint yang diformulasi dengan 'skincare' untuk tampilan ala idol Korea itu diklaim tahan lama dan tidak membuat bibir kering. Produk yang bisa jadi lip tint bibir gelap tersebut punya pigmentasi intens tapi tetap menghasilkan tampilan 'your lips but better'. Produk yang mengandung Squalane, Niacinamide, & Vit C ini dijual Rp 59 ribu.

Raecca Glow Up Tint
Brand Raecca tak hanya ditawarkan dengan harga terjangkau tapi juga isinya cukup banyak sehingga bisa awet. Selain itu, produk bibir ini hadir dengan kandungan Hyaluronic acid yang dapat membantu bikin bibir lembap dan lembut. Lp tint ini memang hanya mengeluarkan tiga opsi warna tapi tampak cantik dan netral untuk berbagai warna kulit. Item yang punya kemasan unik kekinian tersebut dijual Rp 49 ribu.

Emina Glossy Stain

Lip Tint Brand lokal yang Tidak Mudah Luntur ke MaskerLip Tint Brand lokal yang Tidak Mudah Luntur ke Masker Foto: Dok. Instagram Brand

Emina merilis lip tint beberapa varian lip tint, termasuk yang hasil akhirnya lebih glossy. Produk bibir bertekstur gel ini diklaim ringan dan tidak terasa lengket atau berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing Active, produk seharga Rp 38 ribu itu pun dikatakan akan lebih melembapkan dibandingkan lip tint dengan finishing matte sehingga nyaman digunakan.

Implora Cheek and Lip tint

lip tint viral harga terjangkaulip tint viral harga terjangkau Foto: Dok. Brand

Lip tint viral lain yang sering diulas di media sosial adalah cheek dan lip tint keluaran Implora. Salah satu shade-nya yang banyak diperbincangkan adalah Vampire Blood. Brand ini pun menawarkan cukup banyak warna untuk jadi pilihan, terutama kamu yang suka menerapkan tampilan ombre. Produk bibir dengan kandungan Vitamin C dan Omega 3,6,9 tersebut dijual Rp 22 ribuan.

(ami/ami)