Belanja Hemat Jadi Resolusi di 2022? Coba Cek Aja di Alfamart

Angga Laraspati - wolipop Senin, 17 Jan 2022 18:01 WIB
Alfamart Foto: dok. Alfamart
Jakarta -

Memasuki tahun 2022, pastinya setiap orang memiliki resolusinya masing-masing. Bagaimana dengan Anda, apakah di tahun yang baru ini sudah mempunyai resolusi atau belum menentukannya?

Bila salah satu dari resolusi Anda adalah hemat pengeluaran dengan belanja yang lebih hemat maka Alfamart bisa menjadi jawaban. Lantaran, Alfamart memiliki sederet program promo yang bisa membuat belanja Anda di tahun 2022 lebih hemat kantong.

Di tahun 2022 ini, Alfamart mengadakan program 'Cashback Resolusi 2022' yang memberikan Anda cashback belanja hingga 10% khusus. Caranya adalah dengan berbelanja minimal Rp 50.000 untuk semua produk, kecuali susu bayi, minyak goreng, gula pasir, rokok dan pulsa, Anda bisa mendapatkan cashback sampai dengan 10% maksimal Rp 22.000.

"Program ini berlaku untuk belanja langsung di toko atau melalui Alfagift. Voucher cashback nantinya akan langsung tercetak di ekor struk atau di menu voucher Alfagift saat pembelanjaan telah memenuhi syarat," ujar Customer Relationship Manager Deny Dwi Retnawati dalam keterangan tertulis, Senin (17/1/2022).

Anda bisa menggunakan voucher cashback sesuai tempat berbelanja sebelumnya, yang berarti apabila voucher didapat dari berbelanja di toko maka hanya bisa digunakan di toko. Begitu pula apabila voucher didapat dari Alfagift, maka bisa digunakan hanya melalui Alfagift.

Voucher ini bisa ditukarkan pada transaksi berikutnya dengan pembelanjaan Rp 50.000 (kecuali susu bayi, minyak goreng, gula pasir, rokok dan pulsa) dan jumlah cashback maksimal yang didapat tiap member sebanyak 5 kali setiap hari.

Program cashback ini berlaku hingga 5 Maret 2022 mendatang. Jadi manfaatkan program ini sebaik-baiknya dan bagi yang belum jadi member Alfamart, segera bergabung ya!

Caranya sangat mudah, cukup ketik 'member' ke nomor WhatsApp 0811 1500 959 atau unduh langsung aplikasi Alfagift di Google Play atau App Store.

Ada beberapa keuntungan menjadi member antara lain mendapat poin belanja, cashback dan diskon, program berhadiah, merchant discount, pesan dan kirim belanja, serta event khusus bagi member.

Untuk info lebih lengkap, bisa melalui poster yang ditempel di toko atau sosial media resmi Alfamart.



Simak Video "Aktor 'It's Okay to Not Be Okay' Lee Eol Meninggal Dunia karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)