7 Rekomendasi Sepatu Pengantin Wanita untuk Pakai Kebaya Atau Gaun Pernikahan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 11 Jan 2022 15:15 WIB
sepatu pengantin wanita Foto: Dok. Unification
Jakarta -

Setiap wanita punya pilihan masing-masing terkait sepatu apa yang ingin dikenakan ketika menikah. Memakai sneakers atau boots tentu tidak masalah namun kebanyakan mempelai lebih memilih alas kaki cantik dan feminin untuk pernikahan. Kamu yang mencari sepatu untuk menikah bisa mencari yang model serta detailnya romantis. Berikut tujuh brand lokal yang menyediakan sepatu pengantin wanita untuk dipakai saat menikah.

1. Vaia

sepatu pengantin wanitasepatu pengantin wanita Foto: Dok. Brand

Sepatu untuk pernikahan tentu berbeda dengan yang dipakai sehari-hari. Umumnya pengantin wanita akan memilih desain atau detail yang lebih feminin. Pilihan sepatu pengantin seperti itu cukup banyak ditawarkan brand Vaia. Beberapa opsi high heels hadir dengan aksen mesh, renda dan manik cocok dipakai dengan gaun atau kebaya. Salah satu opsinya yang cantik datang dari koleksi Frozen. Varian Leonie ini dijual Rp 795 ribu.

2. Lace by Artkea

sepatu pengantin wanitasepatu pengantin wanita Foto: Dok. Brand

Lace by Artkea bukan hanya menawarkan busana feminin untuk dipakai ke acara spesial, seperti lamaran atau pernikahan. Merek tersebut juga menyediakan sepatu yang cocok untuk mendampinginya. Sepatu pengantin wanita yang disediakan Lace by Artkea berikut tampak mewah karena hadir dengan hiasan manik-manik yang lebih banyak dan gemerlapan. Kamu bisa melihat atau memesan produknya di galeri atau situs online.

3. Unificatio

sepatu pengantin wanitasepatu pengantin wanita Foto: Dok. Brand

Brand sepatu lokal Unificatio menawarkan berbagai jenis alas kaki untuk keseharian hingga pesta. Beberapa pilihan pun bisa digunakan untuk acara yang lebih spesial, seperti lamaran dan pernikahan. Opsinya berikut ini cocok jadi sepatu pengantin wanita. Hadir dengan bahan brokat, sepatu hak tinggi varian Biancca seharga Rp 1,2 jutaan dengan aksen manik berikut cocok dipadukan dengan kebaya.

4. Cava Prive

sepatu pengantin wanitasepatu pengantin wanita Foto: Dok. Brand

Pilihan sepatu pengantin simpel bisa ditemukan dari brand Cava Prive. Brand ini pun menyediakan opsinya yang lebih terjangkau tapi tetap menawan. Kamu yang ingin memilih flats agar lebih fleksibel di hari pernikahan, bisa mempertimbangkan varian Nue. Meski tanpa material brokat atau manik, alas kaki tersebut punya aksen ruffle yang manis. Item berikut bisa dimiliki dengan harga Rp 200 ribu.

5. Bembii Bloop Shoes

sepatu pengantin wanitasepatu pengantin wanita Foto: Dok. Brand

Satu lagi merek sepatu yang menawarkan sepatu pengantin wanita. Bembii Bloop Shoes menyediakan rangkaian alas kaki dengan detail yang membuat hari bahagia kamu semakin sepsial. Jika kamu mencari high heels, varian Kesha berikut dapat jadi pilihan. Sepatu yang bisa dipesan secara custom ini hadir dengan berbagai warna untuk disesuaikan dengan kebaya atau gaun pernikahan. Item tersebut dijual mulai dari Rp 445 ribu.

6. Kavvi

sepatu pengantin wanitasepatu pengantin wanita Foto: Dok. Brand

Selain high heels, sepatu mules atau selop juga bisa digunakan di hari pernikahan. Terutama untuk kamu yang berniat untuk menyapa para tamu undangan daripada hanya berdiam saja. Pilihan selop yang simple dan terjangkau disediakan Kavvi. Sepatu pengantin hitam dengan aksen bahan transparan dan manik-manik cantik itu sedang diskon menjadi Rp 313 ribuan.

7. Pvra

sepatu pengantin wanitasepatu pengantin wanita Foto: Dok. Brand

Pvra tak hanya menawarkan sandal sepatu untuk hangout. Sejak 2021, merek sepatu lokal itu banyak menyediakan high heels dan mules yang cocok dipakai saat menikah. Pilihannya yang bisa jadi sepatu pengantin wanita adalah ospi berikut dengan aksen pada bagian haknya ini. Item berwarna Jasmine Gold yang berkolaborasi dengan Disney tersebut bisa dimiliki dengan harga Rp 599 ribu.

(ami/ami)