5 Rekomendasi Produk untuk Bantu Kamu Tidur Nyenyak Saat Malam

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 15:45 WIB
Ilustrasi wanita sulit tidur Foto: Getty Images/AsiaVision
Jakarta -

Tidur berkualitas adalah salah satu hal penting untuk menjaga kesehatan. Sayangnya karena berbagai faktor, banyak orang kesulitan untuk beristirahat dengan lelap. Selama pandemi Corona, produk-produk untuk membuat tidur lebih nyenyak cukup banyak dicari. Berikut lima produk yang bisa kamu pertimbangkan untuk tidur yang lebih lelap dan nyenyak selagi merawat kulit.

Owelnness Lullaby (Sleep Rescue) Body Oil

Pelembap Tubuh untuk Bantu Tidur NyenyakPelembap Tubuh untuk Bantu Tidur Nyenyak Foto: dok. Brand

Cukup banyak pelembap tubuh yang ditujukan untuk sekaligus membantu tidur lebih nyenyak. Dari brand Owelness, kamu bisa mencoba body oil yang dapat digunakan untuk melembapkan atau pijat. Selain bunga lavender yang dapat menenangkan tubuh dan pikiran, body oil ini juga mengandung perpaduan minyak esensial jeruk, daun peppermint, frankincense untuk memudahkan kamu terlelap. Item ini cocok digunakan untuk mengurangi stres dan insomnia.

N'Pure Sleep Lavender & Chamomile Body Lotion

Pelembap Tubuh untuk Bantu Tidur NyenyakPelembap Tubuh untuk Bantu Tidur Nyenyak Foto: dok. Brand

Banyak orang yang mandi saat malam agar tidurnya lebih nyenyak. Agar bisa tertidur lebih cepat apalagi jika kamu mengalami insomnia, body lotion ini bisa dicoba. Produk berikut bukan hanya akan menutrisi tapi juga mempengaruhi mood dan pikiran karena kandungan minyak lavender dan chamomile-nya. Adapun minyak argan yang menutrisi kulit.

GoodVibes GoodFix Aromatherapy Droplets 30ml

Produk yang Bisa Bikin Kamu Tidur Lebih NyenyakProduk yang Bisa Bikin Kamu Tidur Lebih Nyenyak Foto: Instagram

Good Vibes merilis beragama produk untuk membuat tidur kamu lebih nyenyak. Item berikut dapat dapat dipakai saat sedang sedang sakit atau tubuh terasa tidak nyaman. Produk berupaa droplet ini diformulasi dengan emulsion sehingga teksturnya seperti pelembap. Item seharga Rp 349 ribuan tersebut diklaim dapat merilis stres, batuk, pilek, bahkan perut kembung. Kamu bisa menggunakannya di belakang telinga, dada, perut, bahkan pada telapak kaki sebelum tidur dan menggunakan kaus kaki untuk mengurangi demam.

FOG Apothecary Lavender Mist

Produk yang Bisa Bikin Kamu Tidur Lebih NyenyakProduk yang Bisa Bikin Kamu Tidur Lebih Nyenyak Foto: Instagram

Lavender menjadi salah satu bahan yang dikenal bikin tenang dan tidur lebih lelap. Brand FOG Apothecary pun menghadirkan variannya yang berupa mist. Kamu dapat menyemprotkannya pada tubuh atau bantal ketika dibutuhkan, misalnya saat ingin meningkatkan kualitas tidur. Selain membantu istirahat, mist seharga Rp 138 ribu ini dapat mengurangi kecemasan, mengurangi sakit kepala, hingga mengobati luka kecil.

Joy Lab The Incredible Dream Glow Body Wash

Produk yang Bisa Bikin Kamu Tidur Lebih NyenyakProduk yang Bisa Bikin Kamu Tidur Lebih Nyenyak Foto: Instagram

Joy Lab mengeluarkan rangkaian perawatan tubuh yang cocok digunakan sebelum tidur. Body wash berikut memang tidak ditujukan sebagai produk malam hari tapi dapat membantu menenangkan sehingga kamu dapat beristirahat lebih berkualitas. Selain itu, sabun tubuh cair ini juga dapat menguatkan skin barrier, melembutkan, dan antioksidan. Kamu bisa memadukannya dengan pelembap Dream Glow Body Lotion untuk lebih melembapkan.

(ami/ami)