Mal Buka Kembali, Zara Sampai H&M Diskon, Baju Mulai Rp 25 Ribu

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 18 Agu 2021 07:30 WIB
Red background sale tag with exploding hole and drop shadow Foto: Thinkstock
Jakarta -

PPKM level 4 kembali diperpanjang hingga 23 Agustus. Meski begitu, sejumlah mal di Jakarta sudah dibuka kembali. Sejak Selasa (10/8/2021), pemerintah telah melakukan uji coba dengan kembalinya dibuka pusat perbelanjaan seperti mal dan pusat perdagangan di empat kota.

Sejumlah brand fashion di mal pun mengadakan diskon yang cukup besar untuk menghabiskan koleksi musim sebelumnya. Seperti pantauan Wolipop di Senayan City, brand fashion Zara, H&M hingga Uniqlo memberikan harga khusus untuk produk fashion tertentu.

Beragam dress panjang Zara dijual mulai dari Rp 189 ribu sampai Rp 299 ribu dari harga awal Rp 700 ribuan. Sementara vest dan atasan crop top Zara banting harga menjadi Rp 89 ribu dari Rp 399 ribu.

Diskon Senayan CityDiskon Senayan City, Zara Foto: Foto: Detik

Masih di toko Zara, berbagai sepatu dan high heels menjadi Rp 299 ribu, ada yang harga awalnya dari Rp 1 juta. Begitu juga Zara Kids yang banting harga menjadi Rp 79 ribu untuk beberapa item.

Diskon Senayan CityDiskon Senayan City, H&M Foto: Foto: Detik

Brand high street H&M juga menawarkan diskon yang cukup besar. Beragam atasan dijual Rp 70 ribu sampai Rp 100 ribu. Ada leotard berbahan berkilau bahkan banting harga menjadi Rp 25 ribu dari Rp 249 ribu. Beragam pilihan dress dijual mulai dari Rp 100 ribu dari harga Rp 299 ribu.

Sementara Uniqlo tidak menawarkan terlalu banyak diskon. Hanya sedikit item yang dijual dengan harga khusus, seperti celana kulot dijual dengan harga promo Rp 199 ribu, dan blouse Rp 129 ribu. Sejumlah kemeja pria dari Uniqlo dibanderol dengan harga Rp 99 ribu.

Diskon Senayan CityDiskon Senayan City, Uniqlo Foto: Foto: Detik

Dari pantauan Wolipop setelah kurang lebih satu minggu mal dibuka, Senayan City tidak begitu ramai karena memang pengunjungnya yang telah dibatasi dengan kapasitas 25 persen. Namun, di sejumlah toko seperti Zara dan H&M pengunjung cukup ramai.

Sebelum berniat ke mal untuk berburu diskon, ada beberapa hal berbagai peraturan yang perlu dipatuhi. Selain menjaga protokol kesehatan dan sudah vaksin minimal dosis pertama, pengunjung yang datang ke mal terlebih dahulu telah mendownload aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu scan QR Code lewat aplikasi.

Bagi yang tidak divaksin karena kondisi kesehatannya bisa menunjukkan hasil swab PCR 2X24 jam atau swab Antigen maksimal 1x24 jam dari laboratorium yang terdaftar di Peduli Lindungi. Untuk penyintas COVID-19 boleh masuk tanpa vaksin asal menyertakan hasil swab PCR atau Antigen. Setelah selesai berbelanja, jangan lupa untuk scan kembali QR code sebagai tanda kamu telah keluar dari mal tersebut.



Simak Video "Merugi Rp 6,4 Triliun Saat Corona, Zara Akan Tutup 1.200 Tokonya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)