HUT Ke-76 RI, Metro Department Store Diskon Hingga 50%

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 16 Agu 2021 12:16 WIB
Metro Department Store Diskon Foto: Dok. Metro Department Store
Jakarta -

Metro Department Store siap menyemarakan peringtaan HUT ke-76 RI dengan menghadirkan koleksi dan promo-promo menarik dari brand dan produk favorit kamu. Penawaran istimewa dari Metro dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia adalah diskon hingga 50% dan tambahan diskon 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega untuk produk-produk seperti fashion, tas, sepatu, aksesori, mainan anak sampai dengan kebutuhan rumah tangga.

Tidak hanya itu, untuk brand dan produk komsetik juga menawarkan promo diskon hingga 17% + 10% bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega yang akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 14 Agustus hingga 17 Agustus 2021 dari brand kosmetik seperti SK-II, SHISEIDO, SULWHASOO, KANEBO, LANCOME, KIEHLS, CLARINS, INGLOT, THE BALM, BYS, LANEIGE, dan masih banyak lagi, syarat dan ketentuan berlaku. Khusus Metro Yours member, dapatkan MYC Special redemption points dengan menukarkan 76 point untuk mendapatkan voucher senilai Rp 100 ribu yang akan berlangsung selama 1 hari saja yaitu tanggal 17 agustus 2021.

"Indonesia Bangkit, Semangat Merah Putih merupakan sebuah program untuk semua pelanggan setia METRO Department Store yang rindu kembali berbelanja di department store setelah keputusan pemerintah untuk mulai sedikit-sedikit memperlonggar PPKM level 4. Semangat Bangkit dan Merah Putih kami hadirkan demi memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya. Saat ini beberapa gerai METRO kembali dibuka dengan tetap mematuhi protokel kesehatan Covid-19 dari pemerintah dan siap menyambut kehadiran para pelanggan. Untuk menyemarakan perayaan HUT RI ke-76, METRO memberikan promo ekslusif diskon hingga 17% + 10% untuk Kartu Kredit Bank Mega di kategori Cosmetic & Fragrance, sebuah promo yang tidak bisa Anda temukan dimana-mana. "ujar Scesilia Febiana selaku Head of Marketing Communication PT Metropolitan Retailmart.

Metro Department Store DiskonMetro Department Store Diskon Foto: Dok. Metro Department Store

Kini sebagian METRO Department Store sudah kembali beroperasi dengan mengikuti tatanan New Normal yang diberlakukan pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia. Beberapa gerai METRO Department Store telah dibuka kembali yaitu METRO Pondok Indah, METRO Plaza Senayan, METRO Gandaria City, METRO Mal taman Anggrek, METRO Puri Indah Mall, METRO TSM Bandung, dan METRO Ciputra World Surabaya dengan jam operasional jam 10.00 - 20.00.

Selain METRO yang disebutkan di atas, gerai METRO lainnya akan dibuka sesuai dengan arahan dari pemerintah. METRO siap melayani kamu kembali dengan New Normal Protokol Covid-19 dan METRO sudah memastikan segenap karyawannya sudah mengikuti program vaksin pemerintah dan mendapatkan sertifikat. Bagi customer yang ingin berbelanja di METRO Department Store, customer bisa mengunduh aplikasi Peduli Lindungi di smartphone untuk bisa memasuki area mall, customer diwajibkan untuk melakukan check in scan QR code di pintu masuk mall dan menunjukan QR code yang berwarna Hijau kepada sekuriti untuk bisa memasuki Mall dan memulai proses belanja di METRO. Sesuai dengan peraturan pemerintah bahwa saat ini customer yang diperbolehkan memasuki Mall adalah yang berusia di atas 12 tahun dan di bawah usia 70 tahun serta setidaknya sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dosis pertama. Semua data identitas dan sertifikat vaksin akan terintegrasi dengan aplikasi Peduli Lindungi sehingga proses memasuki mall akan lebih aman dan nyaman.

Bagi customer setia METRO yang belum berkesempatan untuk mengunjungi gerai METRO namun ingin tetap berbelanja, jangan khawatir karena Anda bisa menikmati layanan METRO Easy Shop. Sebuah layanan berbelanja berbasis Whatsapp dimana customer bisa berbelanja dari mana saja dan tetap bisa mendapatan promosi - promosi yang METRO tawarkan.



Simak Video "STUDIO POP SHOW: SEASON 3 EPISODE-3"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)