Rekomendasi Brand Baju Olahraga Lokal yang Kece Buat Ngegym Hingga Road Bike

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 07 Jun 2021 15:19 WIB
baju olahraga lokal Foto: Dok. Instagram Brand
Jakarta -

Pandemi Corona membuat banyak orang lebih peduli dengan kesehatan. Meski awalnya tidak bisa bebas berolahraga karena aturan social distancing, situasi tersebut menjadi pemicu untuk rajin workout di rumah. Kamu yang juga ingin memulainya mungkin tengah berpikir baju sportswear yang desainnya yang menarik, terjangkau, dan mudah dibeli. Berikut brand baju olahraga dari dalam negeri untuk ngegym hingga road bike agar makin kece.

1. CoreNation Active

baju olahraga lokalbaju olahraga lokal Foto: Dok. Instagram Brand

Salah satu brand sportswear lokal yang cukup populer. Merek baju olahraga wanita ini menawarkan pilihan-pilihan yang stylish untuk menemani latihan kamu. Kamu pun bisa mendapati beragam desain setelan yang bisa disesuaikan dengan selera dan jenis olahraga. Brand yang juga menjual produknya ke Singapura dan Malaysia itu juga menyediakan pakaian olahraga pria dan peralatan lain pendukung lainnya. Bajunya sendiri umumnya dijual Rp 100 ribuan hingga Rp 300 ribuan.

2. Raquel Lingerie

baju olahraga lokalbaju olahraga lokal Foto: Dok. Instagram Brand

Brand ini memang menjual lingerie. Tapi opsi baju olahraganya juga patut dilirik. Merk berikut menawarkan activewear dan swimwear dengan desain yang cantik. Salah satu yang unik adalah Rylie Outer Grey ini yang hadir dengan model layer dan cropped juga detail pita. Bisa dipakai sebagai luaran sports bra karena bahannya yang menyerap keringat. Di situsnya, item berikut sedang diskon menjadi Rp 242 ribu.

3. Lee Vierra Modest

baju olahraga lokalbaju olahraga lokal Foto: Dok. Instagram Brand

Para hijabers pun tak perlu khawatir. Banyak brand sportswear lokal yang juga menawarkan opsi-opsi busana yang tertutup. Salah satunya adalah Lee Vierra. Merek ini dikenal dengan desain activewear yang simpel dan elegan. Tapi untuk kamu yang berkerudung bisa melirik opsi dari brand baju olahraga Lee Vierra Modest yang khusus untuk pemakai kerudung. Kamu bisa mendapatkan hijab hingga burqini seharga Rp 100 hingga Rp 700 ribuan.

4. AUM Apparel

baju olahraga lokalbaju olahraga lokal Foto: Dok. Instagram Brand

AUM Apparel adalah brand peralatan olahraga Indonesia asal Bali. Berbeda dari kebanyakan opsi sebelumnya, merek ini menjual setelan olahraga ramai motif. Salah satu varian terbarunya adalah koleksi yang terinspirasi corak-corak Indonesia seperti batik. Crop top, sport bra, jogger, hoodie hingga legging yang dijual Rp 200 ribuan.

5. SoulActiv

baju olahraga lokalbaju olahraga lokal Foto: Dok. Instagram Brand

Kamu yang mencari legging untuk road bike bisa melirik pilihan dari SoulActiv. Cocok untuk dipakai berolahraga ekstrem, celana olahraga ini dikatakan hadir dari bahan Supplex dan Lycra yang bisa bernapas dan menyerap keringat. Tak hanya itu, item seharga Rp 720 ribuan itu juga diklaim bisa menahan baju tidak sedap. Selain warna-warna netral, adapun pilihannya yang bermotif camo green.

6. Castle Cycling

Brand Jersey SepedaBrand Jersey Sepeda Foto: Dok. Instagram Brand

Sedangkan untuk pilihan dari merek jersey sepeda lokal, kamu bisa melirik Castle Cycling. Brand baju olahraga ini menawarkan berbagai opsi baju sepeda, mulai dari base layer, wind vest, short, dan tentunya jersey dengan desain yang menarik. Untuk jersey sendiri opsi Castle Staple Jersey - Mahogani berikut dijual Rp 725 ribu.

(ami/ami)