Viral Wanita Review Baju Renang, Dibilang Masih Bagus Meski Digigit Ikan Hiu

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 10 Mar 2021 13:30 WIB
Baju renang Foto: J.Crew
Jakarta -

Ulasan wanita bernama Jessica Joye jadi viral setelah memberikan bintang lima pada sebuah baju renang dari brand J. Crew. Postingan review itu mendapat perhatian dari netizen yang entah harus berterima kasih atau kasihan. Jessica memberi review pada sebuah baju renang one piece hitam yang dikatakan bahkan tidak robek sedikitpun saat ia digigit ikan hiu.

"Aku menyukai baju renang ini saat pertama kali aku mencobanya, super nyaman, dan sangat bagus dilihat tapi sebuah pengalaman baru-baru ini membuatku lebih mengapresiasinya. Aku berenang di pantai South Carolina ketika kedatangan pengunjung tidak diduga yang menyerang punggung bawahku, seekor hiu. Meskipun meninggalkan lebam besar dan bekas gigi yang memerah di kulitku, baju renang itu lolos tanpa cedera. Sangat direkomendasikan 10/10," tulisnya.

Ulasan tersebut ditemukan oleh Amy Leigh yang kemudian mengunggahnya ke Twitter. Selagi mengunggah fotonya, Amy menulis jika tulisan tersebut adalah apa yang dicarinya dari sebuah review baju renang. Hingga kini, postingan itu pun sudah di-retweet lebih dari 12 ribu kali dan disukai lebih dari 123 ribu kali.

Para netizen di kolom komentar pun tampaknya cukup teracuni dengan review viral tersebut. Apalagi beberapa orang juga mendukung ulasan dengan memberikan testimoni positif. Seseorang menulis bahwa ia baru melakukan pembelian baju renang seharga £71 atau Rp 1,4 jutaan tersebut.

Kepada The Sun, Jessica yang tinggal di Spanyol itu mengaku sedang liburan di pantai ketika digigit ikan hiu. Ia pun menceritakan pengalaman cukup mengerikan tersebut.

"Aku merasa sesuatu di punggungku. Itu cukup sakit. Aku terkejut sedetik dan merasakan rahang tertutup di punggung bawahku. Aku mengakui aku berteriak lalu berteriak 'masuk ke kapal, sesuatu menggigitku'. Hiu itu menahan (gigitan) selama beberapa detik sampai aku menggapainya dan memukulnya di kepala, dia lalu melepas dan berenang.

"Aku tidak pernah merasa seperti hidupku dalam bahaya seperti saat ikan hiu sepanjang tiga sampai empat kaki itu dan momen tersebut sangat cepat dan aku beruntung digigit di punggung bawah ketika tidak banyak lemak atau otot yang bisa dia ambil. Aku kesakitan selama beberapa hari dan itu menjadi lebam biru yang menjijikan di aman kamu bisa melihat garis dari rahang atau gigi hiu tapi aku tidak pernah ke rumah sakit," ujarnya.

(ami/ami)