Viral Wanita Jual Kado untuk Mantan Sekaligus Ungkap Perselingkuhan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 25 Feb 2021 18:03 WIB
Business woman Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita bernama Stella menemukan jika pacarnya selama satu setengah tahun telah berselingkuh dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah teman dekatnya sendiri yang sudah menikah dan punya anak. Merasa kesal, ia langsung beralih ke aplikasi jual beli untuk menjual kado yang rencananya akan diberikan pada mantan sekaligus membeberkan penyebab putus yang cukup mencengangkan.

"Memesan ini untuk seorang mantan brengsek yang suka berbohong untuk ulang tahunnya di tanggal 21 Februari. Tapi memutuskan untuk menyudahi setelah hampir dua tahun karena drama-drama yang terungkap dan beberapa wanita (salah satunya temanku) dan yang terbaru wanita lain," tulisnya.

Dalam postingan, Stella bahkan mengungkap alasannya selama ini bertahan meski sering diselingkuhi. "Kamu mungkin berpikir mengapa aku mentoleransinya begitu lama. Jawabannya? Stockholm syndrome, 'dibom' cinta, gaslighting," lanjutnya.

Jualan Viral Ungkap PerselingkuhanJualan Viral Ungkap Perselingkuhan Foto: Carrousell/Mothership

Kepada Mothership, wanita asal Singapura itu menceritakan 'jualannya' yang jadi viral. Terungkap jika pria yang rencananya akan diberi case handphone bertuliskan 'Sayangku' itu punya hubungan dengan seorang temannya yang menikah dan punya anak selama enam tahun. Terungkap pula jika ia punya pacar lain selama setahun belakangan.

Pernah mengaku menyesal sampai menangis di parkiran mobil, tapi pria itu kembali tertangkap punya kekasih lain tak lama kemudian. "Dia benar-benar tidak berubah dan tidak akan berubah. Dan dia tidak punya hak untuk mempermainkan orang seperti ini. Tapi dia sangat 'mulus' dan dia pintar membuatmu merasa dicintai maka penilaianmu akan kabur," kata Stella.

Meski cukup kontroversial, cara Stella menjual barang tampaknya berhasil karena ia cukup mendapat banyak tawaran untuk dibeli. Tak hanya itu, Stella juga mengaku menerima banyak pesan positif. "Kebanyakan aku mendapat ucapan turut sedih dan dukungan dan beberapa bilang itu postingan paling lucu yang mereka temui," katanya.

Sayangnya postingan tersebut juga jadi masalah karena ada seorang pria lain yang menjadi sasaran kekesalan netizen. Pria dengan nama yang sama seperti nama mantannya itu menerima komentar tidak menyenangkan dari banyak orang. Untuk itu, Stella meminta maaf.

(ami/ami)