70 Skin 7GF Serum, Skincare Pertama yang Mengandung 7 Growth Factor

Content Promotion - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 10:02 WIB
70 Skin Acne Series Foto: 70 Skin Acne Series
Jakarta -

Menjaga kulit tetap sehat dan cerah menjadi impian bagi para wanita. Dalam mewujudkan impian tersebut banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan Growth Factor.

Dilansir dari situs sinobiological, Growth Factor adalah sebuah protein yang ada di dalam tubuh manusia. Fungsinya adalah untuk menstimulasi pertumbuhan sel, mengatasi inflamasi, dan memperbaiki jaringan kulit.

Tubuh manusia pun sudah memproduksi Growth Factor secara alami dari dalam. tetapi seiring bertambahnya usia produksi Growth Factor menurun. Sehingga menyebabkan banyak masalah pada kulit seperti penuaan, kantung mata, flek, kulit kendur dan tidak elastis seperti dulu.

Growth Factor pun memiliki beberapa jenis. Salah satu yang paling baik adalah Epidermal Growth Factor (EPG) yang bermanfaat untuk kecantikan wajah wanita. Dilansir dari situs sciencedirect, EPG bisa membantu regenerasi kulit, mengobati bekas luka, dan memberikan nutrisi agar kulit wajah tidak kusam.

70 Skin Acne Series70 Skin Acne Series Foto: 70 Skin Acne Series


Dengan manfaat Growth Factor tersebut, tentu para wanita ingin mencari tahu produk apa yang mempunyai kandungan protein tersebut. Nah, 70 Skin menghadirkan produk serum kecantikan baru yaitu 70 Skin 7GF Serum yang mengandung tidak hanya 1 Growth Factor melainkan 7 Growth Factor.

Tentunya 7GF Serum berbeda dengan serum Growth Factor lainnya yang hanya memiliki 1 Growth Factor yaitu EGF. 7GF Serum memiliki 5 Growth Factor dan 2 Amino yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah.

Adapun manfaat kandungan dari 70 Skin 7GF Serum dilansir dari beberapa sumber adalah sebagai berikut ini.

Kandungan 5 Growth Factor
• EGF (Epidermal Growth Factor)
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, EGF dapat bermanfaat untuk mempercepat proses regenerasi kulit. Pada kulit manusia regenerasi terjadi tiap 28 hari sekali. Selain itu, EGF di 7GF Serum juga bisa mencegah kerutan di wajah dengan meransang kolagen.

• aFGF (acid Fibroblast Growth Factor)
Kandungan dalam 7GF Serum ini berperan untuk membentuk kembali kulit dermis (lapisan kulit terbawah) selama proses penuaan. Dalam kulit, peran FGF bagi kulit adalah untuk regenerasi dan perbaikan sel saat dalam proses penuaan. Selain itu, FGF juga memiliki peran sebagai anti penuaan karena FGF berfungsi menjaga kulit tetap elastis.

• CG-VEGF (Vascular Endothelial Growth Factor)
Kandungan Growth Factor ini bisa membentuk Angiogenesis. Angiogenesis adalah proses pembentukan pembuluh darah baru di vascular dikarenakan pembuluh darah yang sebelumnya rusak, sehingga memicu sel darah yang rusak untuk tumbuh kembali. Jika VEGF digunakan dalam skincare seperti 7GF Serum, bisa berfungsi untuk penyembuhan luka di wajah.

• CG-bFGF (basic Fibroblast Growth Factor)
bFGF merupakan kandungan yang memiliki beragam manfaat. Untuk kulit wajah, kandungan ini bisa mengurangi garis dan kerutan. bFGF juga secara aktif menghasilkan sel kulit baru untuk terlibat dalam pertumbuhan sel kulit normal dan perbaikan luka. bFGF di 7GF Serum dapat memperkuat elastisitas kulit dan mendorong sintasis kolagen. Selain itu, bFGF dapat membantu sirkulasi darah dikulit kepala dan meregenerasi rambut.

• IGF-1 (Insulin-like Growth Factor)
7GF Serum mengandung IGF-1 dibutuhkan untuk pertumbuhan seseorang yang berbarengan dengan Growth Hormon (Hormon pertumbuhan seseorang baik fisik maupun psikis). Fungsi dari IGF-1 untuk meningkatkan kematangan suatu jaringan.

IGF-1 juga dibutuhkan oleh kulit untuk meningkat dan menyempurnakan Growth Hormon dibagian kulit. Sehingga kandungan IGF-1 menjadi faktor pertumbuhan sel kulit agar kulit menjadi muda kembali dan sehat ternutrisi.

Kandungan Lainnya

• Vitamin B9
Vitamin B9 dalam 7GF Serum berfungsi menghidrasi kulit agar terhindar dari kulit yang terlalu kering. Vitamin B9 juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini dengan cara memproduksi kolagen lebih banyak lagi di dalam kulit. Kombinasi vitamin B9 dan antioksidan bisa mengurangi jerawat yang muncul di wajah.

• Asam Amino
Asam amino dibutuhkan tubuh untuk membantu pertumbuhan sel-sel kulit baru dan juga jaringan ikat penting, seperti kolagen dan elastin.

Untuk hidrasi atau kelembapan kulit, dibutuhkan asam amino yang merupakan penyusun dari natural moisturizing factors (NMF). Selain itu, asam amino juga memiliki fungsi menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

• Centella Asiatica
Centella Asiatica memiliki asiaticoside dan madecassoside yang mampu meningkatkan kadar kolagen di kulit guna mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan juga kulit yang mengendur. Dalam 7GF Serum, Centella Asiatica mampu mengembalikan kesegaran kulit yang telah hilang.

• Glutathione
Fungsi utama Glutathione dalam 7GF Serum adalah sebagai antioksidan karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara dan berbagai hal lainnya. Glutathione juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya di dalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal.

Selain itu, Glutathione juga dapat berfungsi sebagai anti penuaan karena dapat meningkatkan kandungan kolagen dalam tubuh terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah.

70 Skin 7GF Serum juga memiliki kandungan Peptide dengan kelas paling tinggi yaitu (SH = Similar Human) yang menyerupai dengan sel manusia asli. Produk lain hanya peptide bukan SH peptide.

Itulah beberapa kandungan formula dari 70 Skin 7GF Serum. Untuk menjaga keamanan dan kepercayaan konsumen, produk 70 Skin 7GF Serum juga sudah direview dan diawasi oleh Dokter Spesialis Kulit & Aesthetic.

Adapun 70 Skin 7GF Serum diproduksi melalui pabrik yang telah tersertifikasi BPOM, Halal,dan ISO. Untuk informasi lebih lengkap terkait pemesanan dan konsultasi produk bisa dilihat di sini.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)