ADVERTISEMENT

Rekomendasi 6 Hair Mist dan Shampo untuk Rambut Anti Bau Apek

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 09 Sep 2020 16:20 WIB
Ilustrasi masalah rambut Foto: Shutterstock
Jakarta -

Rambut yang berbau apek tentu saja bisa menurunkan kepercayaan diri. Meski sudah keramas, terkadang aroma tak sedap di rambut bisa muncul karena paparan polusi, asap kendaraan atau asap rokok. Untuk itu selalu sediakan produk hair mist di tasmu agar mudah disemprotkan kapan saja.

Perlu diketahui bahwa kandungan parfum untuk tubuh dan hair mist berbeda, jadi jangan mencoba menyemprotkan parfum di rambutmu. Hair mist memiliki kandungan yang lebih lembut serta beberapa bahan lain yang memang telah diformulasikan untuk mahkotamu.

Inilah rekomendasi lima hair mist agar rambut wangi seharian dan shampo parfum lembut yang menjaga rambut tetap lembut dengan keharuman parfum premium:

1. Rejoice Parfum Lembut

Rejoice Parfum LembutRejoice Parfum Lembut Foto: Dok. Rejoice

Keharuman rambut ada di dalam Rejoice Parfum Lembut yang memberikan kelembutan dan keharuman parfum premium sepanjang hari. Layaknya parfum premium, keharuman shampo ini memilikitop, middle dan bottom notes. Top notes -English Pear, Red Berry, Muguet. Middle notes -Peony, French Gardenia, Freesia. Bottom notes -Asian Apricot, Musk, Amber. Parfum shampo ini dijual mulai dari Rp 27.900

2. The Body Shop Superfood Hair & Body Mist

Hair mistHair mist Foto: Istimewa


The Body Shop baru-baru ini merilis wewangian yang tidak hanya untuk tubuh tapi juga rambut. Superfood Hair & Body Mist tersebut terdiri dari lima varian yaitu pomegranate & Red Berries, Apricot & Agave, Pink Pepper & Lychee, Coconut & Yuzu, dan Lime & Matcha. Kamu bisa menyemprotnya di rambut yang kering atau basah. Wewangian unik tersebut dijual seharga Rp 199 ribu.

3. Makarizo Hair Energy Scentsations

Hair mistHair mist Foto: Istimewa


Hair mist yang satu ini mungkin sudah cukup populer. Makarizo Hair Energy Scentsations tak hanya mengusir bau apek di rumah, namun juga mengandung UV protector untuk melindungi rambut dari paparan matahari, sekaligus merawat rambut. Hair mist ini dijual Rp 20 ribu.

4. Etude House Silk Scarf Moist Hair Mist

Hair mistHair mist Foto: Istimewa


Etude House juga memiliki produk hair mist. Hair mist dari brand Korea Selatan ini memiliki kandungan oil complex untuk menjaga kelembapan rambut. Etude House Silk Scarf Moist Hair Mist seharga Rp 104 ribu.

5. Marina Hair Essence Mist

Hair mistHair mist Foto: Istimewa


Rekomendasi hair mist selanjutnya datang dari Marina yang merilis Hair Essence Mist. Hair mist lokal ini memiliki kandungan-kandungan baik bagi rambut seperti keratin sampai vitamin B5. Tak hanya memberikan aroma segar di rambut, namun formulanya juga sekaligus merawat rambut. Marina Hair Essence Mist seharga Rp 14 ribu.

6. Sachajuan Hair Perfume

Hair mistHair mist Foto: Istimewa


Wewangian rambut high-end datang dari brand perawatan rambut Sachajuan. Parfum rambut ini untuk menghilangkan bau tak sedap dan membuat rambut sehat berkilau. Dengan aroma lembut Fruity Floral dan teknologi anti odour bisa membuat rambut wangi seharian. Sachajuan Hair Perfume bisa didapatkan di Sephora seharga Rp 975 ribu.



Simak Video "Ngaku Tampil di PFW, Parfum Indonesia HMNS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)