Rekomendasi Kaus Hingga Dress Tie Dye Stylish yang Kembali Jadi Tren

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 02 Jun 2020 16:50 WIB
baju tie dye Foto: Instagram/Brand
Jakarta -

Pandemi Corona memunculkan berbagai tren baru, termasuk dalam fashion. Selain baju santai hingga lingerie, satu jenis baju yang kembali diminati yakni tie dye. Entah mengapa pencarian tie dye melonjak semenjak Corona mewabah lalu banyak brand dan situs fashion menawarkan berbagai opsinya. Kamu yang juga sedang mencari baju tie dye stylish, berikut deretan brand dan situs belanja yang bisa jadi destinasinya.

1. By Binzu
baju tie dyetren baju tie dye Foto: Instagram/Brand
By Binzu adalah salah satu brand lokal yang memang banyak menjual rangkaian baju tie dye bahkan masker kain. Salah satu itemnya yang jadi favorit adalah kemeja tie dye unisex berikut ini. Baju berbahan linen tersebut diwarnai secara natural dengan pewarna indigo. Meski dibuat dengan pola tie dye, perpaduan warnanya tidak terlalu ramai sehingga bisa dipadukan dengan berbagai bawahan. BINZU Ready-Set-Go Indigo SHIRT ini dijual Rp 600 ribu.


2. Trick n Tricky

baju tie dyetren baju tie dye Foto: Instagram/Brand

Pola tie dye tampaknya kembali disukai belakangan ini karena diterapkan pada material yang relaks. Brand lokal berikut menyediakan kaus tie dye untuk santai yakni Trick n Tricky yang banyak menjual opsi versi setelan. Merek ini kembali membuka batch baru untuk model setelan kaus dan celana pendek jadi jangan sampai kelewatan. Salma set sibori short pants ini cocok menemani kamu saat WFH di rumah.

3. Colorbox

baju tie dyetren baju tie dye Foto: Instagram/Brand

Kaus tie dye simpel yang lebih berwarna bisa didapatkan dari brand Colorbox. Terbuat dari bahan katun, item ini cocok menemani kamu keseharian di rumah karena praktis. Perpaduan warnanya pun menarik dan feminin tapi tidak membuat mata sakit. Tie Dye T-shirt tersebut sedang diskon menjadi Rp 86 ribuan di Zalora.

4. Monstore

baju tie dyetren baju tie dye Foto: Instagram/Brand

Kamu yang suka bergaya lebih grunge dapat melirik opsi dari brand lokal satu ini. Monstore menyediakan Change Tie Dye Long Sleeve Tee dengan pola tie dye hitam-putih. Item berbahan katun tersebut juga sedang diskon di Zalora menjadi Rp 269 ribu.

5. 3Mongkis

baju tie dyetren baju tie dye Foto: Instagram/Brand

Brand 3Mongkis juga banyak menawarkan banyak opsi baju tie dye. Jika biasanya tie dye lebih banyak diterapkan pada kaus tapi kali ini pola itu ditampilkan pada blus. Kamu yang ingin tampil lebih rapi tapi juga menarik bisa memilih busana seharga Rp 325 ribu ini. Shira Top V-NECKLINE WITH PRINTED TOP tersebut bisa dikenakan untuk ke kampus atau bekerja.

6. Pomelo

baju tie dyetren baju tie dye Foto: Instagram/Brand

Brand dan situs belanja Pomelo juga bisa dijadikan destinasi untuk mencari berbagai baju tie dye. Selain kaus atau blus, kamu juga bisa menemukannya pada rok. Rok berpotongan high waist dan bersiluet A berikut terlihat cantik untuk dipakai di momen-momen formal, seperti bekerja hingga kondangan. Item berbahan polyester itu dijual Rp 239 ribu.

7. Pithecanthropus Bali

baju tie dyetren baju tie dye Foto: Instagram/Brand

Jika menginginkan opsi baju tie dye yang lebih manis, kamu bisa memilih dress. Sebuah dress cantik yang dibuat spesial dengan gabungan teknik batik dan tie dye sehingga semakin menarik. Belum lagi desain dan detailnya yang membuat dress Rp 1,7 jutaan ini semakin menggoda untuk dimiliki.





Simak Video "Menyulap Baju Bekas dengan Teknik Tie Dye"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)