Rekomendasi 5 Toner yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Jun 2020 19:30 WIB
Toner untuk Kulit Jerawat Foto: Thinkstock
Jakarta -

Toner menjadi salah satu produk yang tak boleh ketinggalan dalam rutinitas kecantikan. Namun bagi mereka yang memiliki kulit berjerawat tidak bisa sembarang dalam memilih toner.

Toner yang tepat dapat mengatasi masalah jerawat, mulai dari menenangkan sampai membunuh bakteri penyebab jerawat. Inilah rekomendasi lima toner yang cocok untuk kulit jerawat.


1. Sukin Pore Perfecting Toner

Toner untuk Kulit JerawatToner untuk Kulit Jerawat Foto: Istimewa


Sukin dikenal sebagai salah satu merek perawatan kulit natural yang berasal dari Australia menciptakan serangkaian varian Blemish Control yang mampu membantu membasmi jerawat, salah satunya adalah Pore Perfecting Toner. Toner tersebut dapat menyeimbangkan kadar minyak di kulit, sehingga kulit terhindar dari minyak berlebih yang dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Toner ini bisa dibeli di Sociolla seharga Rp 180 ribu ukuran 125 ml.

2. The Body Shop Tea Tree Toner

Toner untuk Kulit JerawatToner untuk Kulit Jerawat Foto: Istimewa


The Body Shop terkenal dengan varian produk Tea Tree yang dapat mengatasi jerawat. Kini seri Tea Tree pun dilengkapi dengan produk toner yang kaya anak kandungan tea tree oil. Selain mengobati, produk ini dapat mencegah jerawat dan mengurangi minyak di wajah. The Body Shop Tea Tree Toner dijual seharga Rp 169 ribu.

3. Mario Badescu Glycolic Acid Toner

Toner untuk Kulit JerawatToner untuk Kulit Jerawat Foto: Istimewa


Mario Badescu Glycolic Acid Toner selain dapat mencegah jerawat, toner ini diformulasikan untuk menyamarkan noda bekas jerawat. Kandungan aloe veranya juga dapat menenangkan kulit wajah. Mario Badescu Glycolic Acid Toner seharga Rp 439 ribu dan bisa dibeli di Sephora.

4. Kiehl's Blue Astringent Herbal Lotion

Toner untuk Kulit JerawatToner untuk Kulit Jerawat Foto: Istimewa


Toner dari Kiehl's seri Blue Astringent Herbal Lotion ditujukan bagi mereka pemilik jenis kulit berminyak. Mengandung menthol dan camphor dari pohon evergreen, toner ini efektif menyeimbangkan sekaligus menenangkan area berminyak dan berjerawat di wajah. Kiehl's Blue Astringent Herbal Lotion seharga Rp 395 ribu.



5. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Toner

Toner untuk Kulit JerawatToner untuk Kulit Jerawat Foto: Istimewa


Toner dari brand lokal satu ini juga ditujukan bagi kulit berjerawat. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Toner diformulasikan dari tea tree, lemon dan belimbing yang dapat menenangkan jerawat. Selain itu, toner ini tidak mengandung alkohol sehingga bisa mengontrol minyak tanpa membuat kulit jadi kering. Sensatia Botanicals Acne Clarifying Facial Toner dijual seharga Rp 160 ribu.



Simak Video "Kisah Wanita yang Tampil Pede dengan Wajah Berjerawat"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)