8 Face Mist dari Brand Lokal untuk Mencegah Kulit Dehidrasi Saat Puasa

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 08 Mei 2020 16:20 WIB
Face Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasa Foto: Instagram
Jakarta -
Saat puasa apalagi di masa PSBB mungkin kamu tak butuh terlalu banyak makeup. Tapi untuk menjaga kesehatan kulit, rajin menggunakan produk perawatan wajah tentu tetap perlu dijaga. Selama puasa kadang kita butuh produk tambahan untuk menambah kelembapan. Untuk menghindari wajah kering dan dehidrasi, berikut delapan face mist dari brand lokal yang bisa diandalkan.

Refresh & Go Mist SASC
Face Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat PuasaFace Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasa Foto: Instagram
Brand SASC belum lama ini meluncurkan produk terbaru berupa face mist. Face mist SASC Rp 84 ribuan ini ditujukan untuk memberi sensasi sejuk sekaligus merawat kesehatan kulit. Diformulasi dengan aloe vera dan hyaluronic acid, face mist itu akan memberikan hasil dewy. Adapun kandungan vitamin C yang membantu bikin wajah tidak kusam. Produk dengan kemasan ramah lingkungan ini pun dapat ditaruh di kulkas sebelum digunakan untuk efek lebih mendinginkan.

Studio Tropik Original Priming Water
face mistFace Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasa Foto: Instagram
Merek lokal berikut memang dikenal dengan rangkaian produk priming water-nya. Sesuai namanya, item ini lebih ditujukan sebagai primer untuk membuat makeup lebih tahan lama. Namun selain itu, produk yang diformulasi dengan air mawar dan lidah buaya sehingga bisa menyegarkan dan melembapkan wajah saat puasa dan dibutuhkan. Dapatkan spray wajah yang bikin glowing ini seharga Rp 99 ribuan.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist
Face Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat PuasaFace Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasa Foto: Instagram
Face mist dari brand lokal yang harganya terjangkau bisa didapatkan dari brand Pixy. Diklaim bisa memberi hidrasi, kesegaran, sekaligus melembapkan, produk kecantikan ini cocok menemani hari-hari kamu saat puasa. Face mist Pixy ini pun diperkaya dengan vitamin E dan ekstrak green tea sebagai antioksidan. Dikatakan jika produk Rp 30 ribuan itu dapat menahan makeup hingga 10 jam.

Rollover Reaction Face Mist
Face Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasaface mist ramadan Foto: ist
Tahun lalu brand lokal Rollover Reaction mengeluarkan rangkaian produk terbaru untuk melembapkan kulit di bulan Ramadan. Salah satunya adalah face mist berikut. Item ini diklaim dapat menyegarkan sekaligus meningkat hidrasi kulit wajah. Seperti kebanyakan produk serupa, face mist Rollover Reaction seharga Rp 125 ribuan terdapat digunakan sebelum dan sesudah makeup untuk hasil riasan lebih tahan lama.

Wardah C-Defence Face Mist
Face Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasaface mist ramadan Foto: ist
Wardah mengeluarkan face mist yang patut diandalkan selama bulan Ramadhan. Tak hanya melembapkan dan menyegarkan wajah, produk tersebut juga dapat melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. Face mist Wardah seharga Rp 35 ribuan ini dilengkapi dengan kandungan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Anda pun bisa menggunakannya sebagai bagian dari skincare sebelum keluar rumah.

Mineral Botanica Face Mist
Face Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasaface mist ramadan Foto: ist
Brand lokal lain yang menawarkan produk face mist untuk menyegarkan wajah adalah Mineral Botanica. Berbeda dari opsi lainnya, item iru dihadirkan khusus untuk pemilik wajah mudah berjerawat atau berminyak. Face mist Mineral Botanica seharga Rp 36 ribuan itu pun mengandung salicylic acid dan bahan lain untuk mengobati dan mencegah jerawat.

Haple Pure Rose Water
Face Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat PuasaFace Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasa Foto: Instagram
Beberapa orang menghindari penggunaan face mist karena dikhawatirkan bikin wajah jadi tambah berminyak. Untuk pemilik kulit berminyak, face mist dengan kandungan air mawar murni dan tidak mengandung alkohol ini patut dicoba. Selain menyegarkan dan melembapkan, item Rp 39 ribu tersebut diklaim bisa merawat kulit berjerawat, meringankan radang dan iritasi hingga membersihkan kulit sebagai toner. Karena materialnya, face mist ini patut disimpan di kulkas agar tahan lebih lama.

Emina Aloe Face Mist!
Face Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasa.Face Mist dari Brand Lokal untuk Digunakan Saat Puasa. Foto: Emina
Face mist dengan kandungan ekstrak aloe vera memang cocok diandalkan pemilik kulit kering terutama di bulan puasa seperti sekarang. Untuk membantu melembapkan, produk ini hadir diformulasi dengan quadruple hydration system agar wajah tidak terasa kering dan ketat. Selain itu, face Emina seharga Rp 40 ribuan ini juga bisa dipakai sebelum atau sesudah makeup.



Simak Video "LDR sama Keluarga, Bikin Hampers Sendiri Yuk! "
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)