Rekomendasi Meja Laptop untuk Bekerja di Rumah, Harga Mulai dari Rp 79 Ribu

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 15 Apr 2020 18:35 WIB
meja lipat laptop Foto: iStock
Jakarta -

WFH (Work From Home) yang diterapkan karena pandemi Corona membuat sejumlah pekerja menjadi kurang nyaman. Tak ada meja dan kursi seperti di kantor, beberapa terpaksa menggunakan ruang makan hingga tempat tidur untuk bekerja. Tentu lama kelamaan hal tersebut akan mengganggu atau menyebabkan sakit badan. Anda yang sedang mencari meja lipat untuk menaruh laptop selama WFH, berikut tujuh rekomendasinya yang bisa dibeli di situs belanja.

1. Klipsk Baki Lipat

meja lipat laptopmeja lipat laptop Foto: Istimewa

Entah untuk bekerja atau nonton film, meja lipat yang bisa dipakai di tempat tidur dibutuhkan di waktu-waktu ini. Sebuah meja lipat sederhana dengan desain minimalis yang cocok untuk menaruh laptop pun ditawarkan oleh IKEA. Di situs Dekoruma, item ini ditawarkan seharga Rp 260 ribuan.

2. Meja Lipat Lesehan Kayu

meja lipat laptopmeja lipat laptop Foto: Istimewa

Meja kayu berwarna cokelat mungkin dianggap lebih fleksibel atau cocok dengan interior rumah Anda. Jika begitu ada pilihan meja lipat yang serbaguna untuk dipakai berbagai kebutuhan ini. Item seharga Rp 249 ribuan tersebut dijual oleh akun exotic.parametric di Shopee.

3. Meja Laptop Aluminium

meja lipat laptopmeja lipat laptop Foto: Istimewa

Untuk lebih nyaman menggunakan laptop ketika WFH, Anda juga bisa menggunakan meja lipat khusus seperti ini. Tak hanya tingginya yang dapat disesuaikan, meja tersebut punya bagian khusus untuk mouse. Adapun 'cooler fan' untuk mendinginkan laptop jika kepanasan. Meja Laptop Portable Aluminium Dengan Cooler Big Fan dan Mousepad ini dijual akun Shopee willy97 dengan Rp 300 ribu.

4. Meja Lipat Dinding

meja lipat laptopmeja lipat laptop Foto: Istimewa

Sebagian dari Anda mungkin ingin duduk di kursi ketika bekerja. Jika butuh meja untuk ditempelkan ke dinding, pilihannya bisa dari akun Nauraadie workshop di Tokepedia ini bisa dipilih. Tak hanya untuk bekerja, meja lipat seharga Rp 250 ribuan tersebut juga bisa digunakan untuk menaruh peralatan lain di kamar atau ditutup ketika sedang tidak dipakai WFH.

5. Meja Laptop Minimalis

meja lipat laptopmeja lipat laptop Foto: Istimewa

Pilihannya yang lebih minimalis ditawarkan tokobebo di Shopee. Toko tersebut menawarkan meja yang dapat digunakan untuk belajar atau bekerja. Dengan lebar 60 cm, panjang 28 cm, dan tinggi 21 cm, beberapa orang sudah bisa bekerja dengan baik dengan meja sederhana seharga Rp 79 ribu itu.

6. Meja Laptop Acrylic

meja lipat laptopmeja lipat laptop Foto: Istimewa

Berbeda dengan opsi-opsi sebelumnya, meja berikut terbuat dari acrylic. Meja itu pun ditujukan untuk menaruh laptop, buku, atau makanan di tempat tidur. Item seharga Rp 500 ribu itu juga dilengkapi dengan cooling pad untuk mendinginkan prosesor laptop ketika bekerja. Dijual brand Abaty di Blibli, ukurannya pun lebih luas yakni panjang 60 cm x lebar 30 cm x tinggi 30 cm.

7. Meja Lipat dan Alas Duduk

meja lipat laptopmeja lipat laptop Foto: Istimewa

Meja Lipat dan alas duduknya ditawarkan oleh Gudang Kasur dot com di Tokopedia. Selain meja kayu yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan termasuk bekerja, disediakan pula bantalan untuk duduk lebih nyaman. Item ini dijual Rp 260 ribuan.



Simak Video "Dampak Pandemi, Black Friday di Amerika Serikat Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)
wfh