Cegah Penyebaran Corona, Uniqlo Tutup Semua Toko Selama 2 Minggu

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 26 Mar 2020 12:45 WIB
koleksi terbaru Uniqlo x Marimekko Foto: Hestianingsih/Wolipop
Jakarta -

Selama pandemi virus Corona, sejumlah mal memotong jam operasional bahkan menutup sebagian besar tenant-nya untuk beberapa hari ke depan. Salah satu toko yang tutup demi mencegah penyebaran virus Corona adalah Uniqlo. Retailer busana asal Jepang tersebut mengumumkan bahwa semua tokonya akan tutup sementara waktu.

Hal tersebut disampaikan di akun Instagram Uniqlo Indonesia. Dinyatakan bahwa demi kesehatan pelanggan dan karyawan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Uniqlo akan menutup semua toko mulai besok. Penutupan sementara Uniqlo akan berlangsung hingga dua minggu.

"Kami memutuskan untuk menutup sementara seluruh toko UNIQLO Indonesia mulai 27 Maret 2020 hingga 9 April 2020 atau hingga pemberitahuan lebih lanjut," tulis Uniqlo di Instagram.

Sedangkan selama dua minggu ke depan, pembelian belum bisa dilakukan secara online. "Saat ini website/aplikasi UNIQLO Indonesia belum memiliki layanan pembelian online," tulis Uniqlo.

Dalam website-nya, Uniqlo pun mengatakan akan tetap meluncurkan produk terbaru dalam waktu dekat. Sementara untuk penukaran produk yang dibeli dua bulan belakangan, pelanggan masih bisa melakukannya hingga 30 April 2020 di seluruh toko ketika Uniqlo akan dibuka kembali pada 10 April 2020.

Selain Uniqlo, sejumlah tenant lain juga telah mengumumkan akan menutup sementara toko mereka. Kebanyakan di antaranya adalah tempat berkumpul atau yang menawarkan jasa di mana terjadi kontak langsung, seperti bioskop, gym, pijat refleksi, spa, tempat karaoke hingga tempat bermain anak.



Simak Video "Imbas Corona, Sejumlah Toko Besar di Mal Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)