Uniqlo X Kaws Dirilis Lagi, Pembeli di Sejumlah Kota Antre Sejak Pagi

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 30 Agu 2019 12:19 WIB
Foto: Instagram @uniqloindonesia Foto: Instagram @uniqloindonesia

Jakarta - Hari ini, Uniqlo kembali merilis koleksi kaus UT yang berkolaborasi dengan Kaws. Sebelumnya, rangkaian t-shirt bermotif karakter-karakter ikonik tersebut diperebutkan hingga langsung sold out dalam waktu sehari. Masih banyak diburu pembeli, Uniqlo di berbagai negara pun menghadirkannya lagi yang tentunya sangat diantisipasi. Di berbagai kota, para pelanggan rela antre sejak pagi.

Para penggemar UT KAWS: SUMMER tampaknya tak mau lagi kehabisan kaus, boneka, atau tote bag dari koleksi terbatas ini. Sejak diumumkan akan kembali rilis hari ini, banyak netizen telah mengekspresikan antusiasme mereka untuk mendapatkan produk, terutama kaus bermotif yang dijual Rp 199 ribu tersebut. Di media sosial, beberapa orang telah membuka jasa titip mengetahui koleksi tersebut akan sulit didapatkan.



Benar saja, pagi hari ini banyak orang sudah mulai mengantre bahkan sebelum toko Uniqlo dibuka. Pemandangan tersebut terlihat di berbagai pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia, seperti Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City, Supermal Karawaci, Hartono Mall, dan lain-lain.

Berdasarkan pantauan di media sosial, para pembeli yang mengantre diberikan kupon untuk mendapat giliran masuk toko. Untuk bisa membeli, mereka diberikan aturan yakni hanya bisa membeli satu item untuk satu motif.

Antrean mengular untuk mendapatkan UT Uniqlo X Kaws ini pun bukan hanya terjadi di sini, tapi juga negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand. Seperti di Indonesia, para pembeli pun kebanyakan sudah antre sebelum toko dibuka.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)