5 Pelembap Gel yang Menghidrasi dan Nggak Bikin Kulit Tambah Berminyak

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 02 Jul 2019 15:12 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Pelembap jadi produk penting yang tak bisa ditinggalkan di keseharian. Selain untuk mencegah kulit kering atau semakin berminyak, pelembap juga bisa merawat dalam jangka panjang. Berbagai macam pelembap ditawarkan brand kecantikan, termasuk yang teksturnya gel. Pelembap gel pun banyak jadi favorit banyak orang terasa nyaman dan ekstra melembapkan. Anda pemilik kulit berminyak bisa melirik lima opsi ini:

Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

5 Pelembap Gel yang Menghidrasi dan Nggak Bikin Kulit Tambah BerminyakFoto: Instagram
Berbicara mengenai pelembap gel, pilihannya dari Clinique tentu tak bisa dilewatkan. Pelembap gel dari brand tersebut dikenal ekstra melembapkan dan tidak membuat wajah berminyak jadi semakin mengkilap. Salah satu yang paling difavoritkan pecinta kecantikan adalah opsi seharga Rp 400 ribuan ini. Selain bisa menyeimbangkan tingkat kelempaban dengan produksi minyak, produk ini mudah menyerap, melembutkan, dan membuat kulit glowing.

Neutrogena Hydro Boost Hydrating Water Gel Face Moisturizer
5 Pelembap Gel yang Menghidrasi dan Nggak Bikin Kulit Tambah BerminyakFoto: Istimewa
Neutrogena juga dikenal dengan produk pelembapnya. Untuk Anda yang mencari pelembap nyaman tidak lengket dan tidak bikin berminyak, item seharga Rp 280 ribuan ini patut dipertimbangkan. Hadir dengan formula water gel, produk ini dapat menyerap dengan cepat dan memberi kelembapan intens. Item itu pun mengandung hydrating hyaluronic acid yang akan menutrisi sehingga kulit lebih halus. Bisa juga digunakan sebelum makeup agar riasan lebih mulus.

Belif The True Cream Aqua Bomb
5 Pelembap Gel yang Menghidrasi dan Nggak Bikin Kulit Tambah BerminyakFoto: Istimewa
Satu lagi pelembap gel yang aman dipakai pemilik kulit berminyak. Dikatakan jika pelembab ini lembut dan langsung memberi hidrasi dan sensasi segar sesaat setelah dipakai. Kandungan rempah-rempah dan antioksidan dalam produk seharga Rp 300 ribuan tersebut pun dapat melindungi Anda dari radikal bebas hingga mengecilkan pori. Selain untuk wajah berminyak, pelembap ini juga cocok untuk tipe kulit kering dan kombinasi.

Glow Recipe Watermelon Pink Juice Moisturizer
5 Pelembap Gel yang Menghidrasi dan Nggak Bikin Kulit Tambah BerminyakFoto: Instagram
Berbeda dengan opsi lainnnya, pelembap gel ini hadir dalam wadah pump sehingga bisa lebih higienis. Pelembap dengan aroma jelly itu pun juga direkomendasikan untuk mencegah kulit semakin berminyak namun juga melembapkan. Adapun kandungan botanis, asam amino, vitamin yang bisa menenangkan wajah Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp 450 ribuan.

Huxley Secret of Sahara Fresh & More Moisturizing Cream
5 Pelembap Gel yang Menghidrasi dan Nggak Bikin Kulit Tambah BerminyakFoto: Instagram
Merek ini juga dikenal dengan produk-produk yang melembapkan. Untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, tak perlu takut menggunakan pelembap gel seharga Rp 500 ribuan beriikut karena tak menyebabkan wajah semakin mengkilap. Punya kandungan minyak kaktus, ceramide, dan asam amino, kulit pun akan terasa lembap dan ternutrisi sepanjang hari.

Simak Video "Unjuk Gigi Desainer Lokal di Banyuwangi Fashion Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)