Zilingo Hadirkan Koleksi Busana Avengers, T-Shirt Thanos Dijual Rp 195 Ribu

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 31 Mei 2019 15:27 WIB
Koleksi busana Zilingo x Marvel. Foto: Dok. Zilingo Koleksi busana Zilingo x Marvel. Foto: Dok. Zilingo

Jakarta - Platform e-commerce Zilingo menghadirkan koleksi busana kolaborasi mereka dengan The Walt Disney Company (South Asia). Nantinya akan ada lebih dari 500 produk terinspirasi dari cerita dan karakter dari MARVEL, Disney dan Star Wars.

"Kolaborasi ini bersifat sangat pribadi bagi saya. Saya yakin bahwa hampir semua orang tumbuh dewasa dengan menjadikan karakter MARVEL Super Heroes sebagai panutan dan saya sendiri merupakan penggemar berat mereka," ujar Ankiti Bose, Co-founder dan CEO, Zilingo.

Ankiti yang merupakan penggemar berat Marvel dan Disney menambahkan dirinya dan tim Zilingo langsung merasa terhubung dengan berbagai nilai-nilai yang dihadirkan para super heroes. "Kami dapat segera membayangkan apa yang ingin kami lakukan dengan Marvel Studios' Avengers: Endgame dan properti lainnya. Selama beberapa kuartal mendatang, kami berharap dapat menghadirkan koleksi yang inspiratif kepada para pelanggan kami di seluruh Asia," kata Ankiti lagi.

Koleksi pertama dari kolaborasi Marvel X Zilingo ini diumumkan seiring rilisnya film Avengers: Endgame. Koleksi tersebut terinspirasi dari gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an serta kisah-kisah epik dari para super heroes yang menjadi idola para penggemar seperti Iron Man, Captain America dan Captain Marvel.

Koleksi Marvel x Zilingo terdiri dari kaus, sweatshirt, tank tops, celana pendek, rok, legging, dan joggers. Namun untuk saat ini yang tersedia di situs Zilingo Indonesia baru kaus saja. Berbagai kaus bergambar tokoh Avengers hingga Thanos dijual dengan harga diskon dari Rp 279 ribu menjadi Rp 195 ribu.

Selain koleksi busana para tokoh Marvel, dalam beberapa bulan mendatang, penggemar Disney juga dapat memiliki koleksi dengan tema Aladdin, Frozen 2, dan Star Wars yang dirilis bersamaan dengan peluncuran film-film Disney tersebut. Koleksi Disney x Zilingo ini hadir lengkap mulai dari pakaian atletik yang modis hingga pakaian musim panas yang trendi untuk pria dan wanita, serta piyama, kotak makan siang dan botol air minum untuk anak-anak.

Setiap koleksi akan dikelola oleh layanan private label milik Zilingo - sebuah platform teknologi serba ada yang membantu brand membangun private label milik mereka sendiri - mulai dari desain dan manufaktur hingga logistik, analitik, dan bantuan distribusi. (eny/eny)