Alis Tebal Sudah Nggak Zaman, Ini 5 Produk untuk Ikuti Tren Alis di 2019

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 28 Jan 2019 17:40 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Alis menjadi bagian penting pada wajah untuk dirias. Alis yang terbingkai dengan baik bisa membuat wajah tampak lebih cantik. Beberapa tahun lalu, tampilan alis tebal yang terbentuk sempurna sempat tren. Namun di 2019, para makeup artist mengungkap jika tren tersebut tak lagi populer dan tergantikan dengan tampilan yang lebih 'down to earth'. Anda yang ingin ikuti tren alis di 2019, lima produk berikut dapat dipertimbangkan:

1. Too Faced Brow Quickie

Alis Tebal Sudah Nggak Zaman, Ini 5 Produk untuk Ikuti Tren Alis di 2019
Alis ala Instagram yang terbentuk sempurna tak lagi jadi tren. Berdasarkan tren di runway dan pendapat para makeup artist kini tampilannya yang natural lebih diminati. "Kita sudah melihat tren kecantikan dari runway saat NYFW musim semi 2019 yang menampilkan alis yang 'lebih tebal lebih baik', penuh, natural, dan disikat," ungkap Elyse Reneau selaku makeup artist Too Faced kepada Byrdie.

Aalis tebal tapi natural dikatakan akan lebih difavoritkan. Untuk menghasilkan tampilan demikian, Anda bisa menerapkan maskara alis. Salah satu opsi yang direkomendasikan adalah keluaran Too Faced berikut. Item seharga Rp 350 ribuan dengan pilihan warna cokelat tua dan cokelat muda ini dikatakan waterproof. Tak hanya merapikan dan menebalkan, produk itu juga diklaim dapat membentuk alis dalam satu kali ulas.

2. Laneige Eyebrow Cushion Cara
Alis Tebal Sudah Nggak Zaman, Ini 5 Produk untuk Ikuti Tren Alis di 2019
Cukup vanyak produk alis Korea yang juga menawarkan hasil natural. Item dari brand Laneige ini pun menyediakan produk unik karena berwujud cushion. Adapun aplikator sikat sekaligus angled brush untuk membentuk alis seperti yang diingkan. Produk seharga Rp 300 ribuan ini juga pantas diterapkan untuk mengikuti tren alis 2019. Item berikut juga akan membuat waktu merias Anda lebih singkat.

"Alis 'membumi' akan tren di 2019. Alis yang tebal, tidak terlalu sempurna bisa menambah tampilan muda pada wajah. Lebih sedikit waktu untuk siap-siap dan lebih sedikit tampilan dipaksa akan terlihat," kata makeup artist Sara Wren.

3. Benefit Cosmetics Precisely, My Brow Pencil Ultra Fine Shape & Define
Alis Tebal Sudah Nggak Zaman, Ini 5 Produk untuk Ikuti Tren Alis di 2019
Sedangkan pakar kecantikan dari Benefit Cosmetics mengatakan jika tampilan alis berbulu yang disikat ke atas akan tren di 2019. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, Anda bisa menggunakan pensil alis yang bisa menggambar dengan presisi dan hadir dengan fitur sikat untuk kesan berbulu. Produk seharga Rp 300 ribuan ini pun direkomendasikan. Meski akan membingkai alis dengan sempurna, pensil alis itu dikatakan menghasilkan warna natural.

4. Milk Makeup Kush Fiber Brow Gel
Alis Tebal Sudah Nggak Zaman, Ini 5 Produk untuk Ikuti Tren Alis di 2019
Anda yang sudah memiliki alis tebal bisa langsung menggunkan brow gel untuk merias sesuai tren alis 2019. Produk seharga Rp 260 ribuan yang bisa digunakan adalah keluaran Milk Makeup berikut yang formulanya vegan dan anti luntur. Brow gel atau maskara alis tersebut diklaim dapat memberi tampilan tebal dan terbentuk yang tahan lama. Fiber yang terkandung dalam brow gel ini dikatakan bisa menambah volume dan tidak mudah rontok. Adapun minyak benih cannabis yang menutrisi bulu alis.

5. Anastasia Beverly Hills' Brow Wiz
Alis Tebal Sudah Nggak Zaman, Ini 5 Produk untuk Ikuti Tren Alis di 2019
Pomade alis dariAnastasiaBeverlyHills mungkin tak lagi jadi tren. Namun ada produk lain keluaranbrand tersebut yang bisa dipakai untuk menerapkan tren alis 2019. Yakni versi pensil berikut yang cocok digunakan untuk pemilik alis tipis.Item tersebut juga bisa membuat tampilan alis lebih penuh dan hadir dengan sikat untuk membuat kesan lebih natural. Dapatkan pensil alis berikut dengan harga Rp 340 ribuan.

(ami/ami)