Kocak, Penjual Pria Kirim Fotonya Pakai Gaun untuk Contoh ke Pelanggannya

Silmia Putri - wolipop Minggu, 27 Jan 2019 20:35 WIB
Penjual pria mencoba gaun sebagai contoh untuk pelanggannya. Foto: Dok. Facebook Penjual pria mencoba gaun sebagai contoh untuk pelanggannya. Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Membeli baju online memang cukup menantang, khususnya jika berbicara soal ukuran. Salah beli baju karena masalah ukuran sangat lazim terjadi, apalagi jika baju yang dibeli memiliki ukuran all size. Untuk pakaian yang harus fit di badan seperti gaun, membeli secara online haruslah ekstra hati-hati.

Tak heran jika seorang wanita asal Inggris bernama Andreea Patriche melakukan beberapa kali pengecekan saat membeli gaun dari AliExpress senilai Rp 1,4 jutaan. Ia ingin melihat gaun tersebut lebih jelas, ia meminta penjual untuk mengirimkan foto asli, alih-alih hanya foto stok yang dipakai model.

Entah mendapatkan ide dari mana, sang penjual yang ternyata seorang pria memakai gaun tersebut di badannya. Ia berpose layaknya model. Tak hanya satu, ia mencoba beberapa gaun dari warna berbeda dan mengirimkannya kepada Andreea.



Kocak, Penjual Pria Kirim Fotonya Pakai Gaun untuk Contoh ke PelanggannyaFoto: Dok. Facebook


"Aku menemukan toko yang menjual gaun untuk prom dan pernikahan. Aku meminta penjual untuk mengirimkan foto asli bukan foto stok. Dan penjual mengirimkan foto dirinya sendiri memakai gaun itu," tulis Andreea di Facebook.

Foto-foto yang dikirimkan membuat Andreea tertawa. Menurutnya ini pengalaman kocak, karena sang penjual memang mengirim 'real photo' dari gaun tersebut tapi tak pernah terbayangkan akan dipakai langsung di badannya sendiri dan penjual adalah seorang pria.

Postingan Andreea di Facebook disambut meriah netizen. Banyak yang setuju bahwa ini adalah pengalaman kocak hingga menganggap penjualnya berdidikasi tinggi. Ada lebih dari 500 komentar di foto-foto tersebut.

"Pria ini adalah figur Disney Princess," komentar salah satu pengguna Facebook.


(sil/eny)