Brand Perhiasan Mielerie Tawarkan Berlian untuk Millenials, Harga Rp 5 Jutaan

Silmia Putri - wolipop Jumat, 18 Jan 2019 11:26 WIB
Perhiasan berlian Mielerie. Foto: Silmia Putri/Wolipop Perhiasan berlian Mielerie. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Berlian lekat dengan kesan glamor dan romantisme. Biasanya berlian dijadikan ikon untuk momen spesial seperti pernikahan. Keistimewaannya dan harganya yang fantastis membuat berlian terkesan sulit dijangkau semua orang.

Menjawab tantangan tersebut, Mielerie, sebuah brand asal Bandung meluncurkan perhiasan berlian yang menyasar generasi muda. Mielerie didirikan oleh Ryan Alderie Wijaya, pengusaha kelahiran 1987. Bukan orang baru, kakek-nenek Ryan sudah membuka toko emas sejak 1958 di Bandung.

Ryan merupakan generasi ketiga yang meneruskan perusahaan MT Jewellery. Ia sudah menjalankan bisnis emas selama 7 tahun dan kini mencoba peruntungan di bisnis berlian. Berbeda dari strategi sebelumnya, Mielerie menyasar millenials.

Perhiasan berlian Mielerie.Perhiasan berlian Mielerie. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Koleksi pertamanya yang diluncurkan di Trans Luxury Hotel, Kamis (17/01/2019) bertema wedding. Menurut Ryan, bisnis yang menyasar pernikahan itu sangat berkembang setiap tahunnya. Perhiasan berlian adalah salah satu bagian yang menyempurnakan pernikahan.

Koleksi yang diusung kali ini bertema timeless dengan dua desain pilihan: modern dan klasik. Perhiasan terdiri dari cincin, anting, dan kalung. Desain modern terlihat dari cutting berlian yang glamor dipadukan dengan white gold.

Berlian Mielerie.Berlian Mielerie. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Adapun desain cincin klasik yang disajikan berupa bongkahan berlian yang dipadukan dengan emas berwarna rosegold. Menurut Ryan, desain seperti ini bersifat abadi. Contohnya saja cincin berlian para putri dan ratu Inggris yang klasik dan tetap menawan diberikan turun temurun.

Peluncuran koleksi pertamanya itu juga dihadiri oleh Shandy Aulia. Aktris populer itu mengaku senang mengoleksi berlian karena tak hanya cantik tapi memiliki nilai investasi.

"Berlian itu cocok dihadirkan untuk momen emosional seperti pernikahan, lamaran atau hadiah untuk yang tersayang. Aku sendiri suka desain berlian yang klasik dan timeless," tutur Shandy di sela acara.

Dengan tagline "Diamond for Every Moment," Meilerie hadir untuk merayakan momen emosional tersebut. Dengan rentang harga yang luas, Ryan berharap Meilerie bisa dinikmati oleh generasi muda.

"Harga berlian berkualitas yang ditawarkan mulai dari Rp 10 - 20 juta, tapi kita juga menyediakan pilihan dari harga Rp 5 juta. Showroom pertama kita akan dihadirkan di Trans Luxury Hotel," ungkap Ryan pada acara Press
(sil/eny)