Bazar Tas Branded Preloved di Grand Indonesia, Ada yang di Bawah Rp 1 Jutaan

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 22 Nov 2018 09:00 WIB
Foto: Alissa Safiera Foto: Alissa Safiera

Jakarta - Bazar barang branded preloved, Irresistible Bazaar kembali dibuka hari ini, tepatnya di Gand Indonesia, West Mall lantai 5. Produk fashion branded bervariatif ditawarkan, mulai dari Goyard, Coach, Kate Spade, Gucci, Michael Kors, Louis Vuitton, Prada hingga Hermes.

Soal harga juga bervariasi. Ada beberapa item yang dijual dengan harga di bawah Rp 1 juta, hingga ratusan juta. Misalnya saja tas Kate Spade atau Coach ukuran kecil dibanderol mulai Rp 900 ribuan.

Fanny pack yang kini tengah tren dari Gucci dijual mulai dari Rp 5,6 juta. Ada pula yang menjualnya Rp 10 juta. Sedangkan yang bermerek Balenciaga dijual Rp 9,8 juta.

Tas Balenciaga seri City yang ikonik dijual mulai Rp 15 juta - Rp 19 juta. Kemudian ada tas Lady Dior yang dibanderol Rp 17 jutaan. Tas lainnya yang juga banyak dicari adalah Louis Vuitton Amarante yang rata-rata dijual Rp 16 juta.

Marissa Tumbuan, founder dari Irresistible Bazaar juga mengungkapkan ada berbagai barang edisi terbatas. "Misalnya tas Chanel vintage edisi collector item, dulu dijual Rp 5 juta sekarang laku dijual Rp 24 juta," ujar Marissa kepada Wolipop. Ia menambahkan ada pula tas Hermes Croco yang harganya Rp 300 juta dijual di sana.

Selain tas, ada pula berbagai macam sepatu dan sneakers dari brand high-end, misalnya dad sneakers Balenciaga hingga Louis Vuitton. Kemudian ada High heels stud dari Valentino yang dijual Rp 6,5 juta, dan sandal Gucci Rp 7,5 juta. (als/ami)