Biar Makin Stylish, Ini Fashion Item yang Wajib Dimiliki Pria

Christalia Lie - wolipop Sabtu, 01 Sep 2018 15:23 WIB
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour

Jakarta - Saat ini tidak hanya wanita saja yang memperhatikan penampilan, para kaum adam juga. Para pria percaya penampilan oke akan menimbulkan kesan yang baik. Nah, untuk dapat tampil stylish, perlu memiliki fashion item berikut ini. Ayo cek.

Kemeja

Mau acara kasual atau formal, kemeja selalu menjadi 'teman setia' yang mampu menunjang penampilan. Tinggal dipadukan dengan celana jeans atau bahan, Anda bisa tampil oke pada berbagai kesempatan. Pilih juga warna netral seperti hitam, putih, krem atau biru dongker agar lebih mudah dikombinasikan dengan jenis busana lainnya.

Kaos

Kalau fashion item satu ini, rasanya semua pria sudah punya ya. Kaos dengan berbagai motif dan warna wajib dimiliki untuk keseharian Anda. Tampilan pun akan terlihat sederhana alias tidak berlebihan.

Celana Chino

Jenis celana chino memiliki potongan yang ringan dan terkesan simple. Bagi Anda yang tidak suka dengan celana yang terlalu basic, celana ini bisa menjadi pilihan! Sama seperti kemeja, celana chino bisa dipakai saat acara kasual atau formal.

Jaket

Biasanya jaket selalu menjadi fashion item favorit pria saat mengendarai motor. Berbagai desain dan warna menarik, membuat kaum adam selalu mengoleksinya.

Biar Makin Stylish, Ini Fashion Item yang Wajib Dimiliki PriaFoto: Transmart Carrefour


Nah bagi Anda yang ingin menambah koleksi busana, area Department Store di Carrefour Lebak Bulus lagi punya promo istimewa. Harga spesial produk pilihan Arizona Rp 99.900 dan Manzone mulai dari harga Rp 99.000-Rp 149.000. Untuk Anda yang ingin menghemat belanja bulanan, Larusso sedang diskon 50% sampai 70% dan setiap pembelanjaan minimum Rp 350.000 gratis minyak goreng 1 liter. Tidak berlaku kelipatan.

"Untuk melengkapi kebutuhan keluarga, Carrefour Lebak Bulus melalui area Department Store mengadakan promo tersebut mulai dari 27 Agustus sampai 11 September 2018," ungkap Vice President Corporate Communication PT. Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/9/2018).

Mau tahu promo-promo lainnya? Ayo klik di sini.
(mul/mpr)