Tas Coach Mulai Rp 1 Jutaan di Bazar Tas Branded Gandaria City

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 30 Agu 2018 11:35 WIB
Foto: Alissa Safera/Wolipop Foto: Alissa Safera/Wolipop

Jakarta - Surga para pemburu barang branded, Irresistible Bazaar sedang berlangsung di Gandaria City, hingga hari Minggu nanti. Sebelum berburu barang branded preloved, ada beberapa bocoran barang yang bisa Anda dapat.

Ada 72 tenant dengan barang branded preloved yang terjamin keasliannya. Barang yang dijual pun beragam, mulai dari sepatu, tas, kacamata, jam tangan, hingga dompet atau gantungan kunci.

Baca juga: Tas Branded Ini Bisa Dijadikan Investasi yang Lebih Baik dari Rumah

Setiap tenant memiliki beragam brand berbeda dengan harga berbeda pula. Tas-tas kecil bermerek Kate Spade, Long Champ, Coach, Michael Kors tergantung di bagian depan booth dan dibanderol Rp 1 jutaan.
Berburu Tas Branded di Irresistible Bazaar, Tas Coach Mulai Rp 1 Jutaan Irresistible Bazaar di Gandaria City. Foto: Alissa Safera/Wolipop

Tote bag merek Coach ukuran medium ada yang dijual Rp 1,4 juta. Long Champ dijual Rp 1,1 juta.

Banyak pula tas branded mulai dari LV, Chanel, Gucci, Givenchy yang dijual di bawah Rp 10 juta dengan kualitas yang masih sangat baik. Salah satunya tas Louis Vuitton Petite Noe dari tahun 2007 dijual Rp 8,7 juta.

Tote bag Gucci dijual Rp 3 jutaan di toko lainnya. Ada lagi tas Givenchy pandora box berukuran medium seharga Rp 9 juta. Tote bag Prada Rp 8 jutaan.
Berburu Tas Branded di Irresistible Bazaar, Tas Coach Mulai Rp 1 Jutaan Irresistible Bazaar di Gandaria City. Foto: Alissa Safera/Wolipop

Baca juga: Attention Ladies! Ini 8 Merek Tas yang Bisa Jadi Investasi Masa Depan

Tas Chanel quilted bergaya klasik nan timeless ada yang dijual mulai dari Rp 15 jutaan. Gucci GG Marmont mini pun dijual di bawah Rp 10 juta.

Tas-tas Hermes pun tersedia di bazar ini. Harganya beragam, ada yang dijual puluhan hingga ratusan juta Rupiah. (asf/asf)