Tas Chanel Hingga Gucci Dijual di Bawah Rp 10 Juta di Bazar GI

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 01 Mar 2018 14:08 WIB
Foto: Anggi Mayasari/Wolipop
Jakarta -
Anda sedang mencari barang-barang bermerek atau branded dengan harga murah? Mungkin Irresistible Bazaar bisa menjadi pilihan Anda. Bazar tas, dompet, hingga sepatu preloved bermerek asal Amerika dan Eropa hadir di Grand Indonesia West Mall Level 5.

Bazar yang diselenggarakan mulai tanggal 28 Februari hingga 4 Maret ini terdiri dari berbagai tenant yang menyediakan barang-barang merek Hermes, Louis Vuitton, Kate Spade, Dior, hingga Chanel. Meski preloved atau produk yang pernah dimiliki seseorang, barang yang ditawarkan masih dalam kondisi sangat layak bahkan seperti baru.

"Sebagian besar tenant-nya adalah penjual preloved barang-barang branded. Jadi istilahnya 80 persen terdiri dari seller branded items sisanya 20 persen itu fashion sama food and beverage," kata Marisa Tumbuan CEO Irresistible Bazaar kepada Wolipop di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018)

Menurut Marisa, bazar preloved barang-barang branded ini menjadi kesempatan emas bagi pembeli untuk lebih leluasa memilih."Menjadi pasar tempat bertemunya pembeli dan penjual yang mungkin kebanyakan mereka hanya online jadi mereka nggak bisa ketemu. Jadi disini mereka bisa bertemu, dan juga barangnya bisa langsung dipegang, dicoba, dan didiskusikan dengan penjualnya langsung," ujarnya.
Tas Chanel Hingga Gucci Dijual di Bawah Rp 10 Juta di Irresistible BazaarFoto: Anggi Mayasari/Wolipop

Tenant yang tersedia hampir 100 ini pun menyediakan berbagai potongan harga."Diskon saya pulangkan koalisinya ke masing-masing tenant. Memang pasti ada, cuma beda-beda jadi tergantung dari owner tiap tenantnya," jelas Marisa.

Sementara itu, salah satu tenant di Irresistible Bazaar terlihat menjual beberapa tas Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Balenciaga dengan harga di bawah Rp 10 juta. Tak hanya itu, tenant yang memiliki nama Second Chance ini juga memberikan kemudahan pada pembeli dengan cicilan enam bulan dan bunga 0 persen untuk pembayaran kartu kredit BCA atau Mandiri.

"Ini ada LV Brea Rp 3,8 juta, terus Balenciaga City bag Rp 4,8 juta hingga 6,5 juta," kata Karen Widjaja selaku pemilik Second Chance.

"Harga disini sudah pas, fix price. Tas Chanel Medium Rp 60 juta, Hermes Birkin Rp 30 juta," tambahnya.
(agm/agm)