Bazar Tas Chanel Hingga Hermes Diserbu Ratusan Pengunjung di Grand Indonesia

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 01 Mar 2018 12:04 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Barang-barang preloved bermerek atau produk yang pernah dimiliki oleh seseorang semakin diminati. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang di Irresistible Bazaar. Pameran dagang yang menjual tas merek Chanel, Louis Vuitton, Balenciaga, hingga Hermes ini pun diserbu ratusan pembeli di hari pertamanya yang berlangsung di Grand Indonesia.

Menurut founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan, kegiatan yang telah berlangsung ke-11 ini dilaksanakan pada 28 Februari hingga 4 Maret. Bazar yang menjual barang-barang bermerek asal Amerika hingga Eropa ini pun menjadi wadah bagi pecinta barang bekas yang masih layak pakai sekaligus peluang bisa berinteraksi langsung antara pembeli dan penjual.

"Setiap tahun alhamduliah masyarakat antusias dan positif menyambutnya. Cuma saya tidak harus menargetkan pengunjung harus berapa ribu gitu yang penting mereka yang berkunjung kesini bisa senang dan puas dengan barang-barang yang disediakan," ungkap Marisa kepada Wolipop di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018)
Bazar Tas Chanel Hingga Hermes Diserbu Ratusan Pengunjung di Grand IndonesiaFoto: Anggi Mayasari/Wolipop

Baca Juga : Tas Chanel Hingga Gucci Dijual di Bawah Rp 10 Juta di Bazar GI

Berdasarkan pengamatan Wolipop pada Rabu malam, tenant-tenant yang tersedia di Irresistible Bazaar ramai dikunjungi pembeli dari berbagai kalangan usia. Berbagai brand Eropa seperti Louis Vuitton, Chanel, Gucci, Hermes, Dior, dan Balenciaga, hingga brand keluaran Amerika seperti Coach, Michale Kors dan Kate Spade bisa kamu temui di sini dengan harga yang lebih ramah kantung.
Bazar Tas Chanel Hingga Hermes Diserbu Ratusan Pengunjung di Grand IndonesiaFoto: Anggi Mayasari/Wolipop

Selain itu kegiatan lain seperti olahraga dan bincang-bincang tentang barang fashion juga hadir di Irresistible Bazaar. Marisa pun mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pengetahuan dan juga bermanfaat bagi kesehatan.

"Karena sekarang lifestyle kan tentang kesehatan juga jadi kita menyelenggarakan olahraga seperti zumba dan yoga. Talkshow juga ada tentang bagaimana membedakan barang merek asli dan palsu. Semua pengunjung gratis tidak ditarik biaya masuk," tutur Marisa (agm/agm)