Tahun Baru Isi Dompet Sudah Menipis? Ayo Ikutan 'Anti Bokek Awal Tahun'

Eny Kartikawati - wolipop Sabtu, 06 Jan 2018 11:20 WIB
Foto: Dok. Detikcom Foto: Dok. Detikcom

Jakarta - Tahun Baru nggak semangat karena uang habis buat belanja akhir tahun? Yuk ikutan program Detikcom 'Anti Bokek Awal Tahun' karena kami siap ganti belanjaan kamu.

Pada awal tahun ini, detikcom punya banyak program menarik untuk pembaca detikcom dan wolipop. Setelah kemarin detikcom mengadakan REJEKI NAMA, kali ini detikcom mengadakan program ANTI BOKEK AWAL TAHUN!

Apa sih ANTI BOKEK AWAL TAHUN itu? Selama musim liburan kemarin, kamu pasti banyak pengeluaran kan. Mulai dari untuk liburan bersama keluarga, beli oleh-oleh, beli baju baru atau ganti smartphone yang terbaru. Nah, biar awal tahun ini nggak bokek, detikcom akan memberikan cashback 80% dari struk belanjaan kalian.

Mau? Syaratnya gampang banget. Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Struk yang bisa diklaim adalah struk belanja makan, struk beli oleh-oleh, struk belanja baju, struk menginap hotel, struk isi BBM, struk belanja elektronik dan struk tiket pesawat. Struknya bisa dalam bentuk cetak maupun digital berupa email atau SMS.

2. Isi form dengan mengisikan Nama Lengkap, Email, No Telpon dan upload foto atau screen capture dari struk yang ingin di-cashback oleh detikcom.

3. Ceritakan pengalaman kamu di balik struk belanja yang kamu upload di kolom komentar artikel ini.

4. Periode pembelanjaan / transaksi dari 23 December 2017 - 15 Januari 2018.

5. 25 pemenang yang beruntung akan mendapatkan cashback 80% dari detikcom. Pemenang akan diumumkan pada 17 Januari 2018.

6. Maksimal cashback senilai Rp 3 juta.

7. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Bagaimana, kamu sudah siapkan struk belanjaan yang uangnya mau diganti Detikcom? Kalau sudah, segera Isi form kamu di sini.

Perlu diingat, setelah mengisi form dan mengupload struk belanjaan, jangan lupa untuk komentar di bagian komentar artikel ini. Ceritakan pengalaman kamu dengan semenarik mungkin tentang kisah di balik struk belanjaan yang sudah kamu upload.

Yuk, upload struk belanja kamu sebanyak-banyaknya!
(eny/hst)