Hanya Beda Sehari, Bayi 'Romeo & Juliet' Ini Lahir di RS yang Sama. Jodoh?

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 27 Mar 2017 14:13 WIB
Foto: Cassie Clayshulte Photography
Jakarta - Sebuah kejadian unik yang tidak direncanakan terjadi di sebuah rumah sakit di South Carolina, Amerika Serikat. Hanya berbeda satu hari, sepasang bayi yang orangtuanya tidak saling mengenal lahir dengan nama Romeo dan Juliet. Jodohkah?

Romeo lahir lebih dulu pada 19 Maret 2016 di Rumah Sakit Coastal Carolina, Bkuffton, South Carolina, Amerika Serikat. Dia merupakan anak dari pasangan Morgan dan Edwin Hernandez.

Sedangkan bayi Juliet lahir sehari setelahnya yaitu pada 20 Maret 2016. Bayi perempuan dari pasangan Christiana dan Allan Shifflett berbeda usia 18 jam 8 menit dengan bayi bernama Romeo.

Hanya Beda Sehari, Bayi 'Romeo & Juliet' Ini Lahir di RS yang Sama. Jodoh?Foto: Cassie Clayshulte Photography


Fotografer resmi dari Rumah Sakit Coastal, Cassie Clayshutle mengabadikan momen langka tersebut dan menyebarkannya ke khalayak melalui media sosialnya. 'Star Crossed Babies!' demikian Cassie menamai bayi Romeo dan Juliet itu.



Dari tulisan Cassie diketahui, orangtua masing-masing bayi sama sekali tidak saling mengenal. Mereka pun sudah memilih nama untuk bayi mereka sejak jauh-jauh hari. Kedua orangtua bayi juga mengaku tidak terinspirasi kisah Shakespeare saat menamai bayi mereka Romeo dan Juliet.

Menurut orangtua Romeo, Morgan dan Edwin, mereka terinspirasi nama penyanyi Romeo Santos. Sedangkan menurut orangtua Juliet, Christiana dan Allan, mereka terinspirasi tokoh Juliet dalam serial Psych.

Cassie begitu terpesona dengan kelahiran bayi Romeo dan Juliet ini. Yang membuatnya semakin gemas, kedua bayi sama-sama lahir dengan rambut lebat. "Both babies have full heads of hair and already make the cutest couple!" tulisnya di Facebook Cassie Clayshulte Photography.

(eny/eny)