ADVERTISEMENT

Intip Kekayaan Geng Pertemanan Artis Korea Wooga Squad, Nomor 1 Bukan V BTS

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 23 Jul 2022 10:00 WIB
In the SOOP: Friendcation Foto: dok. Instagram @inthesoop.tv
Jakarta -

Geng pertemanan artis Korea Wooga Squad tampil dalam reality show 'In the SOOP: Friendcation'. Acara yang tayang mulai Jumat, (22/6/2022) tersebut akan memperlihatkan persahabatan kelima anggotanya, yakni V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Peakboy, dan Choi Woo Shik selagi mereka jalan-jalan. Dikenal sebagai artis-artis Korea yang sukses, siapa yang paling kaya di antara kelimanya?

1. Park Seo Joon

Park Seo JoonPark Seo Joon Foto: (dok. ist)

Park Seo Joon adalah salah satu aktor Korea paling dikenal dan berbayaran termahal. Menurut laporan, pemain Itaewon Class tersebut adalah anggota geng Wooga Squad yang paling kaya. Dilansir CNA Luxury, pria 33 tahun itu memiliki kekayaan bersih $ 21 juta (Rp 314 miliran). Bayarannya pun diprediksi akan naik setelah aktor 'Parasite' tersebut bermain bersama Brie Larson dalam film 'The Marvels'. Tak heran jika ia disebut memiliki beberapa gedung di daerah elit di Korea.

2. V BTS

Gaya V BTS di Video Klip Yet to Come Foto: dok. YouTube HYBE LABELS

Sosok idol KPop yang fenomenal ini tentu sudah banyak dikenal publik. Selain kesuksesannya sebagai musisi, V BTS juga diketahui membintangi banyak iklan dan pernah menjadi aktor. Dilansir Celebrity Net Worth, vokalis dari salah satu grup tersukses itu memiliki kekayaan senilai $ 20 juta (Rp 299 miliaran).

Pemilik nama asli Kim Tae Hyung ini belakangan lebih banyak aktivitas solo. Setelah menghadiri fashion show Celine dan membintangi 'In the SOOP: Friendcation' bersama teman satu gengnya, kemungkinan besar ia akan semakin melebarkan sayap di dunia hiburan yang tentu menambah pundi-pundi kekayaan. Menurut Lifestyle Asia, V pun memiliki rumah seharga $ 4,55 juta (Rp 68 miliaran) di Gangnam.

3. Choi Woo Shik

Choi Woo ShikChoi Woo Shik Foto: Instagram @dntlrdl

Anggota Wooga Squad lain yang juga memiliki banyak kekayaan adalah Choi Woo Shik. Kekayaan bersih aktor yang bermain dalam Parasite dan Train to Busan tersebut disebut mencapai $ 5 juta (Rp 74 miliaran). Kebanyakan penghasilannya datang dari akting kariernya dan sebagai bintang iklan sejumlah brand, termasuk Coca-Cola. Pria 32 tahun tersebut juga pernah jadi bintang video klip IU dan Day 6.

4. Peakboy

[Gambas:Instagram]



Peakboy adalah rapper dan produser rekaman yang bernaung di label Neuron Music. Pemilik nama asli Kwong Seonghwan ini awalnya adalah sahabat Park Seo Joon yang kemudian dikenalkan pada V BTS dan teman-teman lainnnya. Pria yang pernah merilis lagu duet dengan V tersebut mendapatkan cukup banyak keuntungan dari karya-karyanya. Dilaporkan musisi 33 tahun itu memiliki kekayaan bersih $ 4-5 juta (Rp 60-74 miliaran).

5. Park Hyung Sik

Park Hyung SikPark Hyung Sik Foto: Instagram @tvn_drama

Park Hyung Sik adalah idol yang kemudian beralih menjadi aktor. Di awal kariernya, ia sempat bikin heboh karena dilaporkan datang dari keluarga kaya. Dikatakan jika ayah pemain 'Strong Girl Do Bong Soon' itu adalah bos di BMW Korea. Dari berbagai pekerjaan di dunia hiburan, aktor Happiness itu diprediksi punya kekayaan $ 4 juta (Rp 60 miliaran).

(ami/ami)