Ini Keuntungan Saat Kamu Memutuskan 'Setia' pada Produk dan Jasa

Reyhan Diandra - wolipop Senin, 06 Apr 2020 16:56 WIB
subscribe Foto: shutterstock
Jakarta -

Ketika menggunakan sebuah jasa atau layanan, sering kali kita menggunakan brand tertentu yang menjadi favorit kita. Saking seringnya menggunakan layanan tersebut, kita juga terkadang melakukan langganan bulanan atau subscription, terhadap sebuah layanan yfavorit kita, seperti makanan, jasa pengantaran, kesehatan, asuransi, ataupun menonton film online.

Namun sebenarnya keuntungan apa sih yang bisa kamu dapatkan sebagai konsumen ketika berlangganan terhadap suatu jasa atau layanan tersebut? Dilansir dari sfgnetwork.com berikut daftar keuntungan kita sebagai konsumen saat berlangganan bulanan.

Kenyamanan

Saat berlangganan bulanan, kamu sebagai konsumen akan diberikan jasa yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Karena kita telah menjadi pelanggan bulanan, maka pihak perusahaan biasanya memberikan servis lebih terhadap kebutuhan kita.

Mendapatkan Nilai Lebih

Beberapa perusahaan memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang menggunakan layanan langganan bulanan ketimbang saat mereka tidak menggunakan. Contohnya pemberian diskon yang lebih besar, mendapatkan barang gratis, atau fitur-fitur yang sebelumnya tidak dapat digunakan.

Pembayaran Otomatis Tanpa Ribet

Ketika menjadi pelanggan bulanan, sistem pembayarannya pun biasanya akan diotomatiskan, sehingga pelanggan tidak perlu lagi membayar secara manual. Tentunya hal ini akan mempermudah pelanggan untuk tidak perlu lagi memikirkan cara pembayaran.

Itulah beberapa keuntungan saat kita berlangganan bulanan terhadap suatu layanan atau jasa. Di saat physical distancing seperti ini, kita mungkin perlu untuk berlangganan kepada jasa pembelian makanan.

Aplikasi Grab melalui layanan Subscription, memberikan fasilitas langganan bulanan bagi kamu yang ingin mendapatkan paket langganan makanan. Dengan food packages di layanan subscription Grab, anda diskon ongkir sebesar Rp 5.000 dan juga diskon pembelian makanan sebesar Rp 30.000 untuk beberapa kali pengantaran sesuai dengan paket berlangganan yang kamu pilih.



Simak Video "Kenali Baju Tradisional Suku Sabu yang Dikenakan Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)