Bingung Belanja Saat Physical Distancing? Ada yang Mau Nalangin Nih

Angga Laraspati - wolipop Minggu, 05 Apr 2020 11:36 WIB
Ilustrasi Antar Barang Foto: shutterstock
Jakarta -

Di kondisi yang semuanya harus serba dilakukan dari rumah, segala kegiatan yang tidak wajib dilakukan di luar rumah memang harus ditunda. Namun, kebutuhan manusia akan sebuah barang nampaknya masih menjadi hal yang harus dipenuhi.

Kebutuhan berbelanja tersebutlah yang membuat seseorang masih ingin memenuhi kebutuhannya untuk berbelanja suatu produk. Namun, apa daya imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing membuat kegiatan berbelanja harus ditunda beberapa saat. Tapi jangan berkecil hati, karena Grab siap memenuhi kegiatan berbelanja kamu selama physical distancing kali ini.

Sayangnya tidak semua toko mempunyai cara pembayaran online bukan? Tenang saja, biar Grab yang beliin dan Grab juga yang bayarin dulu karena tersedia fitur GrabExpress Car Nalangin. Nanti, bayarnya pas barangnya sudah sampai di hadapan kamu, jadinya lebih mudah bukan?

Caranya pun gampang banget, pertama kamu pilih bagian 'Pengantaran', lalu masukan nama dan juga nomor telepon kamu (jangan nomor salah sambung ya), setelah itu aktifkan tombol 'bayar di tempat', masukkan jenis barang dan jumlah pembayaran tunai. Setelah semuanya sudah diinput, pilih GrabExpress Car (Nalangin), konfirmasi pengiriman dan pesan GrabExpress deh!

Nah, adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

Maksimal uang tunai yang ditanggung adalah sebesar Rp 1.000.000.

Ukuran & berat barang yang diperbolehkan adalah panjang 100cm, lebar 100cm, tinggi 80 cm, dengan berat maksimal 150 kg.

Tidak menerima jenis barang berupa hewan, perhiasan berharga, narkotika, senjata api, dan barang yang mudah terbakar.

Jenis barang yang diterima adalah paket berukuran menengah, dokumen berharga, makanan yang telah dikemas dengan baik, dan barang elektronik yang dimensinya sesuai standar.

Tidak melayani pembayaran elektronik seperti pembayaran di toko online, pengisian uang/isi uang pulsa, dan pembayaran tagihan.

Selain pembayaran tunai, penerima dapat melakukan transaksi non-tunai dengan menggunakan transfer saldo OVO sesuai kesepakatan dan biaya yang tertera di aplikasi.

Jadi tunggu apalagi, segeralah penuhi kebutuhan harian kamu selama physical distancing tanpa harus bingung bagaimana cara bayarnya. Langsung saja gunakan GrabExpress Car Nalangin!

(ads/ads)