ADVERTISEMENT

Viral Emak-emak Minta Dirias Mirip Princess, Hasilnya Bikin Kaget Jadi Begini

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 21 Jan 2023 07:00 WIB
Makeup artist ini mengunggah transformasi seorang wanita yang hasilnya bikin kaget, viral di media sosial. Hasil makeup viral di media sosial berhasil bikin netizen terkejut. Foto: Dok. TikTok @nurhasanah.azarya.
Sukabumi -

Wanita ini ingin tampil berbeda dari biasanya saat ingin merayakan hari ulang tahun anaknya. Ia ingin seperti princess yang cantik dan pangling.

Dia pun meminta kepada makeup artist (MUA) agar membuat dirinya pangling seperti princess. Akun TikTok @nurhasanah.azarya yang seorang makeup artist langsung menjawab permintaan kliennya itu yang ingin terlihat seperti princess.

"Ka request makeup birthday party tema princess dong. Anak aku mau birthday hari ini," demikian akun TikTok @nurhasanah.azarya menulis dalam unggahannya yang viral.

@nurhasanah.azarya Udaaa jadi princess blm nih? 🫶 MasyaAllah.. 💜💜💜 #fyp #SarimiIsi2LebihEnakBray #nurhasanah_azarya #viral #barbielook ♬ suara asli - Nurhasanah.azarya

Dari unggahan video terlihat MUA Nurhasanah Azarya mengaplikasikan makeup dengan tema Barbie look kepada kliennya yang merupakan seorang ibu-ibu. Dan hasil makeupnya membuat warganet kaget karena terlihat berbeda dan bikin pangling.

"Udaaa jadi princess blm nih? 🫶 MasyaAllah.. 💜💜💜 #fyp #SarimiIsi2LebihEnakBray #nurhasanah_azarya #viral #barbielook," tulis Nurhasanah Azarya.

Setelah dirias, ibu-ibu yang ingin didandani bak princes itu wajahnya terlihat lebih tirus. Dia dirias dengan eyeshadow warna gold, riasan mata smookey eyes dan softlens warna abu-abu. Shadding dan highligt di bagian hidung juga membuat warganet salfok.

Tak hanya riasan wajah, MUA Nurhasanah Azarya juga mengganti warna rambut kliennya agar semakin cetar. Rambut ibu-ibu itu yang tadinya hitam berubah menjadi ash brown yang ditata curly pada bagian ujung rambut.

Makeup artist ini mengunggah transformasi seorang wanita yang hasilnya bikin kaget, viral di media sosial.Makeup artist ini mengunggah transformasi seorang wanita yang hasilnya bikin kaget, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nurhasanah.azarya.

Sang MUA pun terlihat puas dan senang ketika melihat hasil akhir makeup Nurhasanah Azarya. Wolipop sudah menghubungi MUA yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat itu, untuk mengonfirmasi unggahannya.

Unggahan transformasi makeup ibu-ibu yang minta dirias bak princess tersebut sudah ditonton lebih dari 2,4 juta Views dan mendapat 155,8 ribu Likes. Warganet ada yang memuji dan mengira ibu-ibu di video viral tersebut berbeda orang.

"Aaaa pangling pol..kok bisa sih😭 jadi mau..," ucap pengguna TikTok @Mentari Dwi.

"Ahhh semoga nanti pas nikah bisa pake jasa make up kakak huhuu suka dari dulu sama hasilnya 😭💗," puji akun @diragstn.

"Kayak beda orang😳 cakep banget," kagum akun @Fifia Azim.

"Benar-benar kaya beda orang ini mah cakeppp😳🥰," timpal akun @alfa anindiradavira.

"Bagus banget hasilnya🥰jadi lebih muda kelihatannya," saut akun @aljabar.

(gaf/eny)