ADVERTISEMENT

Hayfa Skincare Kembali Eksis di Semarang, Beri Penawaran Menguntungkan!

Sponsored - wolipop Minggu, 15 Jan 2023 11:14 WIB
Hayfa Skincare Foto: Hayfa Skincare
Jakarta -

Di usia produktif, aktivitas dan rutinitas harian adalah hal yang paling menentukan, apakah kulit bisa awet muda di masa mendatang atau sebaliknya. Tak heran jika banyak wanita gencar melakukan perawatan kulit sedini mungkin.

Namun bagi Anda yang merasa terlambat merawat kulit wajah di usia yang tak lagi muda, kini hadir klinik kecantikan sebagai solusi terbaik. Skincare klinik akan membantu menyelesaikan permasalahan kulit dengan cepat dan efisien. Mulai dari jerawat, kusam, komedo, dan permasalahan lainnya yang hanya bisa dihilangkan dengan cara treatment khusus di klinik kecantikan.

Dari sekian banyak klinik yang eksis di Semarang, utamakan memilih yang paling aman dan sudah terpercaya, seperti hayfaskincare.id yang belum lama comeback dengan wajah barunya.

Klinik yang dikenal dengan nama Hayfa Skincare Clinic ini merupakan tempat perawatan kecantikan kulit wajah terpercaya di Semarang. Banyak yang sudah familiar dengan klinik andalan para wanita ini, khususnya bagi mereka yang berusia 30 tahun ke atas.

Sosok di balik klinik kepercayaan masyarakat Semarang terhadap klinik Hayfa adalah seorang profesional yang dikenal sebagai dr. Jamilah. Dialah yang pertama kali mendirikan klinik besar bernama Hayfa Skincare Clinic, yang ternyata dulunya hanyalah sebuah klinik kecil-kecilan.

"Jadi, awal mula Hayfa Skincare Clinic itu jauh sekali jika dibandingkan dengan Hayfa yang sekarang. Kliniknya juga berada di garasi karena waktu itu belum memiliki modal yang cukup. Walaupun serba kekurangan, saya konsisten sampai akhirnya perlahan-lahan berkembang dan menjadi salah satu klinik terpopuler di Semarang," jelas dr. Jamilah dalam keterangannya, Sabtu (14/1/2023).

Meskipun begitu, dirinya tidak berhenti untuk terus meningkatkan kualitas klinik. Ditambah, kini persaingan kian ketat dan membuatnya semakin semangat untuk mengembangkan kliniknya.

Namun, ketatnya persaingan justru disambut baik untuk terus bersinergi antara dirinya dan mitra Hayfa Skincare dalam memberikan yang terbaik bagi konsumen.

"Kepuasan pelanggan kami adalah yang utama. Dengan cara terus melakukan peningkatan di berbagai aspek yang pastinya solutif. Terutama yang menyangkut hal-hal terkait konsultasi dan juga treatment yang sesuai kondisi dan jenis kulit wanita," ungkap dr. Jamilah.

Upaya tersebut akan terus konsisten dilakukan Hayfa sebagaimana dulu pertama kali baru berdiri. Terlebih, kini persaingan juga semakin kompetitif dengan kehadiran klinik-klinik skincare baru di Semarang.

Hayfa Comeback dengan Kejutan Menarik bagi Masyarakat Semarang

Hayfa SkincareFoto: Hayfa Skincare

Untuk memenuhi kebutuhan para wanita, Hayfa menghadirkan berbagai perawatan kulit wajah. Mulai dari perawatan untuk kulit berjerawat, berminyak, kusam, komedo, hingga masalah penuaan.

"Hayfa Skincare Clinic kini mempunyai berbagai macam layanan treatment, seperti Facial Acne, Facial Ozon, Facial Over Wrinkle, Microdermabrasi Crystal, dan masih banyak lagi," ujarnya.

"Sebelum treatment dilakukan, konsumen akan kami pertemukan terlebih dahulu dengan dokter ahli yang sesuai dengan bidangnya. Sehingga saran yang diberikan tepat kebutuhan," tambahnya.

Tidak hanya andal, dokter yang memeriksa dan memantau perkembangan pasien Hayfa selalu berorientasi terhadap kepuasan pelanggan. Tidak heran jika Hayfa mampu bertahan di persaingan bisnis sengit seperti sekarang ini setelah bangkit dari dampak COVID-19.

Untuk menarik kembali kepercayaan konsumen, Hayfa Skincare bangkit dari kubur dengan promo menarik. Warga Semarang dibuat heboh dengan promo ber-tagline 'TREATMENT 3X GRATIS FACIAL' dan konsultasi dokter tanpa biaya tambahan apapun.

Setelah melakukan treatment, Anda akan merasakan perbedaannya. Wajah lebih bersih dan segar, tubuh juga lebih rileks karena serasa dimanjakan selama treatment.

Dapatkan segera promo menarik tersebut dengan mendatangi Hayfa Skincare terdekat atau kunjungi Instagram @hayfaskincare.

(Content Promotion/Hayfa Skincare)