ADVERTISEMENT

Gaya Rambut Shawn Mendes Berubah Total, Fans Berduka

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 10 Jan 2023 08:00 WIB
Shawn Mendes attends the premiere of Shawn Mendes (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)
Los Angeles -

Shawn Mendes mengucapkan selamat tinggal kepada rambut ikalnya. Namun, penampilan barunya malah meninggalkan kesedihan di kalangan fansnya.

Tahun baru menjadi kesempatan bagi pelantun 'Treat You Better' itu tampil dengan gaya rambut berbeda. Bahkan, tak ada lagi rambut ikal panjang yang menjadi ciri khas penampilannya.

Menyambangi sebuah kafe di Los Angeles, AS, akhir pekan lalu, Shawn Mendes kedapatan muncul dengan rambut cepak.

Transformasi drastis yang terlihat di foto-foto hasil jepretan paparazi tersebut lantas mengundang reaksi yang beragam dari penggemarnya. Kebanyakan di antaranya kurang menyukai rambut baru idola mereka.



"Aku sangat sedih saat ini," tulis seorang fans menanggapi rambut Shawn di Twitter seperti dikutip Page Six.

Ada pula yang berkomentar, "Tolong, aku tidak tahu apakah harus berteriak, menangis, atau muntah."

Pada 14 Desember 2022, penyanyi 24 tahun ini menyaksikan pertandingan basket yang mempertemukan Sacramento Kings dan Toronto Raptors di Toronto, Kanada. Ketika itu, rambutnya belum berubah.

TORONTO, ON- DECEMBER 14  - Shawn Mendes is greeted by Toronto Raptors mascot The Raptor (95) as the Toronto Raptors play the Sacramento Kings at Scotiabank Arena in Toronto. December 14, 2022.        (Steve Russell/Toronto Star via Getty Images)Shawn Mendes saat menyaksikan pertandingan basket di Toronto pada Desember 2022. (Foto: Toronto Star via Getty Images/Steve Russell)

Beberapa bulan lalu, Shawn Mendes mengumumkan penundaan konser tur dunianya atas alasan kesehatan mental.

"Aku janji akan kembali secepatnya setelah aku mengambil waktu untuk pemulihan. Aku cinta kalian semua dan terima kasih karena selalu mendukung dan setia menemaniku dalam perjalanan ini," ungkap mantan kekasih Camila Cabello ini.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Tak Sadar Bertemu Shawn Mendes di Lobi Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)