ADVERTISEMENT

Punya Alis Tebal dan Nyambung, Model Ini Diolok-olok Netizen Mirip Monyet

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 29 Okt 2022 13:03 WIB
Kenah Jonel Foto: dok. Instagram/@KenahJonel
Jakarta -

Wanita ini punya penampilan ikonik. Alisnya tebal dan menyatu sehingga memiliki keunikan tersendiri. Wanita bernama Kenah Jonel itu pun bangga dengan bentuk alisnya tersebut, namun dia harus menghadapi banyak olokan.

Wanita 21 tahun itu menghadapi banyak ejekan sampai ancaman pembunuhan di media sosialnya karena alis nyambung atau monobrow-nya itu. Tak hanya wanita yang mengejeknya, bahkan sejumlah pria pun dengan semena-mena memanggilnya monyet sampai manusia purba.

"Orang mengatakan 'kamu adalah monyet', kamu harus bunuh diri', 'kamu terlihat seperti manusia purba,'" ungkap Kenah, seperti dikutip The Sun.

"Sebagian besar komentar negatif datang dari laki-laki," tambahnya,

Kenah mengatakan bahwa dia sering sedih dengan komentar jahat. Bukan karena penampilannya, namun dia berpikir bagaimana bisa orang lain di luar sana yang tidak mengenalnya bisa membencinya begitu dalam.

"Sesuatu yang aku harap adalah mereka bisa merefleksikan diri dan bertanya pada diri sendiri mengapa komentar negatif bisa membuat mereka merasa lebih baik, sementara orang lain merasa buruk," ucap Kenah.

Kenah menegaskan bahwa dia begitu bangga dengan alisnya. Terbukti, punya fitur dan keunikan alis tersebut, dia bisa menjadi model.

Tidak peduli seberapa banyak komentar jahat yang diterimanya, Kenah Jonel mengaku bangga dengan alis tebal dan nyambungnya itu. Dia mengaku tidak perlu mengikuti standar kecantikan, Kenah hanya ingin menjadi dirinya sendiri.

"Kebahagiaan sejati dan bisa mencintai diri sendiri datang dari diri sendiri terlepas dari yang diharapkan orang di luar sana," ucapnya.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)