ADVERTISEMENT

Kisah Pengantin Dibawa ke RS di Hari Pernikahan karena Bulu Mata Palsu

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 25 Sep 2022 18:47 WIB
Ilustrasi Bulu Mata, eyelash extention, sambung bulu mata palsu Ilustrasi Pemasangan Bulu Mata Palsu Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Alexis Theriot asal AS mengalami kejadian kurang menyenangkan karena bulu mata palsu. Karena ingin tampil glamour dengan eyelash extension di momen bahagianya, ia pergi ke sebuah salon dua hari sebelum menikah. Tapi hal itu malah berakhir disesali wanita 34 tahun tersebut.

"Aku pikir daripada mengaplikasinya satu-satu di hari pernikahan aku ingin pasang bulu mata palsu dan itu akan tetap menempel selama seminggu saat menikah dan setelahnya tapi aku sangat menyesalinya," kata Alexis dilansir Dailymail.

Wanita itu mengaku sejak awal perasaannya sudah tidak enak karena merasa tidak nyaman ketika prosesnya dilaukan. "Dia menempelkan tape-nya dan itu terasa tidak nyaman. Aku sudah bilang padanya dan dia bilang mungkin matamu sensitif tapi mataku jadi sangat iritasi sampai tidak tertahankan," ujarnya.

Setelah memasang bulu mata palsu, karena rasanya sangat sakit, Alexis memutuskan untuk mencopotnya. Sempat merasa lega tapi ketika sampai di rumah matanya terasa semakin sakit. Bahkan ia sulit tidur karena matanya seperti terbakar.

Meski merasa tidak nyaman, Alexis tetap melangsungkan pernikahan seperti yang sudah lama disiapkannya. Ia pun menghubungi salon itu dan mendapat saran untuk memakai obat penghilang rasa sakit dan obat mata. Sayangnya hal tersebut tidak membantu matanya yang masih terasa terbakar.

Akhirnya di pagi hari pada hari pernikahannya sebelum akad dilakukan, Alexis dilarikan ke rumah sakit. Ketika itu matanya sudah mengeluarkan nanah dan terlihat merah ia pun merasa sangat kesakitan. Dokter mengatakan keadaannya cukup parah karena terjadi pendarahan di mata kanan. Jika kondisi semakin parah Alexis bisa kehilangan penglihatan disebabkan karena gesekan tape bulu mata melukai kelopak matanya.

Singkat cerita para dokter berhasil merawat matanya dan memberikan obat sebelum Alexis harus bergegas ke tempat pernikahan. Ia pun sempat merasa hari pernikahannya sudah rusak dan tidak ingin melanjutkan. Tapi akhirnya Alexis memutuskan pernikahan tetap dilangsungkan selagi menguatkan hati. "Saranku kamu pilih saja bulu mata palsu dengan lem (yang bisa langsung dicopot) di hari spesial. Aku tidak akan pasang eyelash extension lagi," katanya.

(ami/ami)