ADVERTISEMENT

5 Tips Makeup Tak Mudah Luntur saat Nonton Festival Musik

Sukma Nur Fitriana - wolipop Rabu, 21 Sep 2022 21:42 WIB
Foto: Getty Images/iStockphoto/Nattakorn Maneerat Foto: Getty Images/iStockphoto/Nattakorn Maneerat
Jakarta -

Setiap perempuan tentunya ingin tampil cantik, tak terkecuali saat menonton konser atau festival musik. Berbagai persiapan harus dilakukan oleh perempuan agar terlihat menawan salah satunya menggunakan makeup yang tepat.

Agar riasan tetap stay di wajah saat menikmati festival musik, Tokopedia pun membagikan tips makeup anti luntur saat nonton konser. Hal ini menyusul ramainya acara-acara tersebut pada akhir pekan ini. Apa saja tipsnya? Simak yuk!

1. Maskara Anti Luntur

Pilih maskara waterproof setiap menonton acara musik karena aktivitas bergerak membuat tubuh mengeluarkan keringat yang dapat membuat maskara cepat luntur. Bila mau tampil beda, pilih maskara dengan warna cerah seperti biru, ungu, dan sebagainya.

2. Natural x Bold

Gunakan riasan natural agar wajah terlihat segar dan glowing. Namun pertegas penampilan dengan menambahkan lipstik berwarna terang, misalnya fuchsia atau biru cerah.

3. Garis Grafis

Ini saatnya memunculkan sisi kreatif melalui permainan garis dan warna di area kelopak mata, sering disebut juga graphic liner.

4. Serba Glitter

Berikan sentuhan berkilau pada wajah dengan bubuk glitter di area sudut atau bawah mata agar menciptakan efek dramatis yang terlihat keren selama festival meskipun wajah tertutup masker.

5. Gaya Teatrikal

Jadikan wajah sebagai kanvas dan buat bentuk-bentuk abstrak atau garis di beberapa bagian wajah menggunakan warna-warna yang atraktif.

Nah, itu dia 5 tips makeup anti luntur saat nonton festival musik. Bagaimana, sudah siap nonton konser di akhir pekan ini? Jika iy, dan ingin mencoba trik makeup di atas pastikan kamu memilih produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang tepat.

Sebagai contoh, kolaborasi Tokopedia dan pegiat usaha lokal di bidang kecantikan melalui kampanye tahunan Tokopedia Beauty Dealight (TBD) 2022 pada 9-15 September mendapat dapat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat.

Selanjutnya
Halaman
1 2