ADVERTISEMENT

Kabar Sedih, Kosmetik Rose All Day Habis Terbakar karena Gudang JNE Kebakaran

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 12 Sep 2022 18:00 WIB
Kebakaran gudang JNE di Depok terjadi pada Senin, 12 September 2022. Gudang penyimpanan paket JNE tersebut berlokasi di wilayah Pekapuran, Depok. Foto: Istimewa
Jakarta -

Sejumlah pengusaha ikut terdampak karena gudang JNE kebakaran di Depok, Senin (12/9/2022). Salah satu brand kosmetik Rose All Day juga ikut mengalami kerugian karena hal tersebut.

Kabar sedih tersebut diungkap oleh brand kosmetik itu media sosialnya. Dalam pernyataannya tertulis bahwa Rose All Day mengabarkan bahwa semua stok barang habis terjual.

"Hari ini hari yang sedih untuk Rose All Day Cosmetics. Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa gudang RADC mengalami kebakaran dan semua barang kami habis terbakar. Mau tidak mau kami harus meliburkan penjualan di semua toko online RADC (website dan marketplace)," pernyataan resmi Rose All Day.

[Gambas:Instagram]

"Mohon doanya untuk Rose Fam supaya kami kembali lebih kuat. Kami butuh dukungan dari Rose Fam lebih dari apapun. Semua ini akan berlalu dan pelajaran di balik ini semua," tambah Rose All Day.

Di pernyataan resmi brand kosmetik lokal itu juga menjelaskan bahwa mereka siap ganti rugi ke konsumen yang telah memesan produk, namun belum sempat terproses. "Kami akan refund 100%. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," jelas tim Rose All Day.

Seperti dikutip dari detikNews, gudang JNE di Pekapuran, Curug, Cimanggis, Depok terbakar, Senin (12/9/2022). Kebakaran gudang JNE di Pekapuran, Depok sudah dipastikan tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, hampir seluruh bagian gedung JNE tersebut terbakar api.

Kabid Pengendalian Operasional pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Welman Naipospos melaporkan kondisi gudang JNE yang terbakar. "Kurang lebih kebakar lebih dari 50 persen. Terutama gedung itu (gudang) hampir seratus (persen) itu ya," ungkap Welman.

Dugaan sementara penyebab kebakaran gudang JNE di Pekapuran adalah korsleting listrik. Namun, pihak pemadam kebakaran (damkar) masih menunggu hasil forensik polisi.



Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)