ADVERTISEMENT

Somethinc Bikin Menara Serum Pertama di Indonesia, Raih Rekor MURI

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 02 Sep 2022 06:30 WIB
Somethinc Foto: dok. Instagram/@somethincofficial
Jakarta -

Brand kecantikan lokal Somethinc saat ini tengah menyelenggarakan rangkaian acara Serum Wonderland di Sarinah, Thamrin dari tanggal 1 sampai 11 September 2022. Dalam acara tersebut, Somethinc juga menghadirkan menara serum pertama di Indonesia.

Menara serum merupakan karya setinggi 6 meter yang menampilkan seluruh rangkaian serum Somethinc yang ada 25 varian. Bangunan karya seni tersebut memajang 5274 botol serum dengan replika botol serum jumbo. Botol-botol serum tersebut dibuat menara setinggi enam meter.

Karya tersebut mendapatkan rekor dari MURI (museum rekor Indonesia) karena menjadi menara serum pertama yang hadir di Indonesia. Irene Ursula, founder Somethinc menjelaskan tujuan pembuatan menara menjulang tersebut.

"Tujuannya mau kasih tahu masyarakat kalau Somethinc punya banyak serum, 25 serum nggak harus dipakai semua. Lebih untuk memberikan edukasi. Brand awarness nggak cuma untuk jualan, tapi juga sebagai pengetahuan," ungkap Irene Ursula, founder Somethinc di acara Serum Wonderland di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Brand kecantikan yang viral karena pemilik serum terbanyak dari local brand tersebut berupaya untuk mengedukasi masyarakat pentingnya perawatan kecantikan. Irene mengibaratkan serum seperti vitamin yang dibutuhkan tubuh.

[Gambas:Instagram]

"Kalau tubuh butuh vitamin sesuai kebutuhan, begitu juga dengan kulit. Kalau lagi kering pakai serum yang mana, beda lagi kalau kulitnya kusam atau jerawat. Jadi harus dicoba mana yang cocok untuk kebutuhan kulit," jelas Irene.

Dalam acara tersebut, Somethinc sekaligus merilis serum terbarunya yakni Diamond Phyto Stem Cell Serum. Serum ini mengklaim bisa membuat kulit lebih halus dan glowing.

Penyanyi Syahrini juga didapuk sebagai brand ambassador terbaru Somethinc. Menurut Irene, nilai yang dianut Syahrini sejalan dengan visi misi Somethinc yang mendorong wanita untuk jadi dirinya sendiri.



Simak Video "Wajah Baru Situs Resmi Kerajaan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)