ADVERTISEMENT

Laser Morpheus, Rahasia Kim Kardashian Punya Perut Rata dan Bokong Seksi

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 14:15 WIB
PARIS, FRANCE - JULY 05:  Kim Kardashian and North West are seen on July 5, 2022 in Paris, France. (Photo by MEGA/GC Images) North West dan Kim Kardashian. Foto: WireImage/Marc Piasecki
Jakarta -

Punya perut ramping dan rata serta bokong seksi, bentuk tubuh Kim Kardashian jadi dambaan banyak wanita. Namun di balik itu semua, ada harga mahal yang harus dibayar.

Baru-baru ini ibu empat anak itu membocorkan rahasianya mendapatkan tubuh ramping sekaligus seksi di Instagram Story. Bukan sekadar mengeluarkan banyak uang untuk sekali tindakan, Kim Kardashian juga harus menahan sakit selama perawatan.

Kim Kardashian mengungkap kalau bentuk tubuhnya saat ini merupakan hasil pekerjaan seorang dokter spesialis bedah plastik bernama Dr. Ashkan Ghavami. Mantan istri Kanye West ini rutin menjalani perawatan yang disebut laser Morpheus.

"Ini sebuah dobrakan baru! Aku melakukan laser Morpheus untuk mengencangkan perut. Sepertinya ini sudah kali kelima tapi tetap saja sakit lol tapi ini sepadan!" tulis Kim Kardashian pada caption video.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (Exclusive Coverage) Kim Kardashian attends The 2022 Met Gala Celebrating Kim Kardashian Pakai Gaun Marilyn Monroe di MET Gala 2022. Foto: Getty Images for The Met Museum//Kevin Mazur/MG22

Laser Morpheus, atau nama populernya Morpheus 8 merupakan perawatan menggunakan alat microneedling. Prosedur ini dilakukan dengan cara menusuk-nusuk kulit menggunakan jarum berukuran mikro yang mengirimkan gelombang energi frekuensi-radio ke lapisan kulit yang lebih dalam.

Proses tersebut menciptakan respons panas yang meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Selain itu perawatan laser Morpheus ini juga memicu pengurangan lemak dan memberi efek kulit lebih kencang.

Harga untuk satu kali perawatan bervariasi, tergantung bagian tubuh, dan seberapa lama tindakan harus dilakukan. Seperti dilansir New York Post, satu kali tindakan bisa memakan biaya mulai dari USD 350 (Rp 5,2 juta) hingga USD 3,500 (Rp 52 jutaan).



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)