ADVERTISEMENT

Dyson Airwrap Resmi Rilis di Indonesia, Alat Styling Viral Seharga Rp 9 Jutaan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Jul 2022 16:52 WIB
Dyson Airwrap Foto: dok. Dyson
Jakarta -

Dyson Airwrap multi stylier resmi rilis di Indonesia. Alat styling rambut ini viral di TikTok dengan teknologi tinggi dan hasil rambut yang memukau. Alat styling ini pun jadi perbincangan karena harganya yang fantastis.

Dyson Airwrap adalah perangkat rambut yang memiliki delapan alat styling yang bisa diganti-ganti ke perangkat utamanya. Alat styling ini menjanjikan rambut bertekstur, bervolume, keriting dan tertata rapi tanpa merusak rambut karena panas yang tinggi.

Motor penggeraknya menjadi 'jantung' dari alat styling ini. Disebut sebagai efek Coanda yang menciptakan tekanan udara dengan kecepatan tinggi. Efek ini menjadikan rambut terbalut dengan baik di alat styling dan tidak mudah lepas sehingga menghasilkan rambut keriting dan gelombang yang efektif dan cepat.

"Fenomena efek Coanda terjadi ketika udara didorong dengan tekanan dan kecepatan yang tepat, mengalir mengikuti permukaan terdekat, menarik udara di sekitarnya bersamaan dengan rambut. Alat ini memungkinkan penggunanya yang memiliki berbagai jenis rambut untuk membuat berbagai gaya rambut tanpa menggunakan panas yang ekstrem," jelas Shah Nee, Lead Designer Engineer di Departemen Hair Care Dyson dalam sebuah video yang diputar saat pengenalan Dyson Airwrap di Indonesia pada Juni lalu.

Dyson AirwrapDyson Airwrap Foto: dok. Dyson

Sejak peluncuran styler Airwrap pada tahun 2018, sebanyak 6.000 insinyur Dyson seluruh belahan dunia dari berbagai laboratorium, baik di Malmesbury Britania Raya, Malaysia,Singapura, dan Filipina, telah bekerja sama untuk membuat alat yang dapat bekerja lebih cepat, serbaguna dan mudah digunakan. Para insinyur dapat menyempurnakan tiap aksesori secara mendetail.

Versi baru Airwrap ini ditenagai oleh motor digital Dyson V9 yang berputar hingga 110 ribu rpm untuk menciptakan efek Coanda yang disebutkan di atas. Diakomodir juga dengan kontrol panas cerdas yang dapat mendeteksi aliran udara 40 kali per detik untuk memastikan suhu tetap di bawah 150 derajat untuk mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem yang biasa terjadi pada perangkat styling rambut lainnya.

Dyson Airwrap multi-styler sudah dirilis di Indonesia mulai 12 Juli 2022 dengan harga Rp9.599.000. Bisa didapatkan di toko resmi Dyson di Central Park dan Plaza Indonesia, serta ecommerce Shopee, Lazada, dan Tokopedia.



Simak Video "Jepang Melarang Pernikahan Sesama Jenis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)