Merek Skincare NPURE Gandeng Rizky Febian sebagai Brand Ambassador

Sponsored - wolipop Rabu, 08 Jun 2022 13:00 WIB
NPURE Foto: NPURE
Jakarta -

Brand skincare natural terbaik Indonesia NPURE telah mengumumkan brand ambassador terbarunya pada (20/4). NPURE memilih penyanyi pria berbakat Indonesia, Rizky Febian, sebagai wajah baru brand tersebut.

NPURE melihat Rizky Febian sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah dalam mewujudkan mimpinya. Melalui karya-karyanya, Rizky Febian berhasil membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia. Di samping itu, lagu-lagunya pun diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia.

Chief Marketing Officer NPURE Devina Wijaya mengatakan sosok Rizky Febian mampu merepresentasikan kulit Indonesia yang memiliki kulit sehat dan unik.

"Rizky Febian bisa merepresentasikan campaign #GenerasiKulitSehat di mana laki-laki pun juga bisa mendapatkan kulit sehat dan tidak melulu soal kulit putih. Rizky Febian juga dapat merepresentasikan kulit orang Indonesia yang memiliki warna kulit beragam dan unik. Selain itu, di balik aktivitas Rizky Febian yang padat sebagai penyanyi dan musisi, merawat kulit tetap menjadi prioritas utama baginya untuk meraih kulit sehat," kata Devina.

Masyarakat mengenal Rizky Febian sebagai pribadi yang hangat, percaya diri, cerdas, sederhana, easy going dan penuh semangat. Sosoknya inilah yang dirasa mampu merepresentasikan NPURE sebagai salah satu brand skincare natural terbaik Indonesia. Rizky juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki tekad kuat dalam hal meraih kesuksesan dan segala hal yang dilakukannya.

Terlihat pada salah satu unggahan sosial media Rizky Febian, ia turut membagikan aktivitas kesehariannya kepada para pengikutnya. Pada video tersebut, Rizky yang memiliki mobilitas tinggi terlihat menggunakan skincare NPURE Noni Probiotics Series sebelum mengawali kegiatannya. Ia pun tidak lupa memberikan skincare NPURE kepada sang ibunda Natalie Holscher dan adik perempuannya Putri Delina dalam rangka hari Kartini.

Seperti yang terlihat pada video TikTok berikut, Rizky menggunakan rangkaian Noni Probiotics Series dari NPURE. NPURE Noni Probiotics Series mengangkat Ekstrak Noni atau Ekstrak Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Fruit Extract) sebagai kandungan utama untuk menutrisi kulit.

Noni merupakan buah asli dari Asia Tenggara, khususnya banyak tumbuh di Indonesia, yang sudah dikenal untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi sejak dahulu. Antioksidan dalam kandungan Ekstrak Noni dapat melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa membuat kulit kita menjadi stres, lebih sensitif, dan mengalami penuaan dini.

NPURE Noni Probiotics Series juga diperkaya dengan 9 jenis Probiotik sebagai bahan aktif dengan advance technology yang memberikan banyak manfaat bagi kulit. Beberapa manfaat tersebut, di antaranya memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, melembabkan dengan cara menyeimbangkan microbiome pada kulit, serta Ekstrak Chamomile & Bisabolol memberikan efek menenangkan pada kulit sehingga kulit tampak lebih sehat, lembut, dan cerah.

Seperti yang diketahui, NPURE merupakan salah satu brand skincare natural terbaik di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2017 dan memiliki berbagai macam rangkaian series. Namun, bukan hanya sekadar melahirkan produk, NPURE juga mengeluarkan rangkaian series dengan menggunakan bahan natural sebagai baku utama yang berasal dari petani lokal.

Beberapa rangkaian series yang sudah dikeluarkan NPURE, di antaranya ada NPURE Centella Asiatica Series yang menggunakan daun pegagan, NPURE Marigold Series yang menggunakan bunga gemitir, dan NPURE Noni Probiotics Series yang menggunakan kandungan mengkudu.

NPURE Foto: NPURE

Pemilihan Rizky Febian sebagai brand ambassador merupakan rangkaian dari campaign NPURE, yaitu gerakan Generasi Kulit Sehat yang di-launching pada bulan Maret lalu. Gerakan ini diperuntukan untuk seluruh masyarakat di seluruh Indonesia, laki-laki atau perempuan, dari berbagai warna kulit berbeda, dan berbagai generasi. Namun, apa sebenarnya gerakan Generasi Kulit Sehat?

Gerakan Generasi Kulit Sehat adalah gerakan yang dibentuk NPURE untuk mengedukasi khalayak bahwa kulit sehat lebih penting daripada kulit yang hanya sekadar putih mulus. Kulit putih bukan patokan seseorang terlihat cantik atau tampan karena setiap orang memiliki warna kulit yang unik dan berbeda-beda. Gerakan ini dapat diikuti oleh semua generasi dan pada akhirnya bergabung menjadi satu di Generasi Kulit Sehat.

Sebenarnya. apa itu yang dimaksud dengan kulit sehat? Tentunya kulit yang memiliki warna merata, tekstur yang halus, lembap, bercahaya, dan tidak merasakan sensasi tidak nyaman pada kulit. Semua hal tersebut tidak bisa didapatkan hanya dengan menggunakan skincare tetapi juga harus didukung oleh pola hidup sehat, seperti makan makanan dengan gizi seimbang, pola tidur yang benar, hingga rajin berolahraga.

Gerakan Generasi Kulit Sehat sendiri lahir pada tanggal 27 Maret 2022 lalu. Gerakan ini sempat menjadi trending di sosial media Twitter dan Instagram. NPURE didukung beberapa Key Opinion Leader/ KOL yang berasal dari berbagai macam profesi, seperti beauty influencer, artis, selebgram, penyanyi, dan selebtweet dari berbagai macam usia dan jenis kulit pada peluncuran awal campaign ini

Tidak dipungkiri, ternyata dari semua kegiatan yang dilakukan pada Gerakan #GenerasiKulitSehat pada akhirnya menduduki trending di berbagai social media. Namun, tidak hanya #GenerasiKulitSehat saja yang trending melainkan ada pula teaser sebelum itu, yakni #GenerasiKS yang juga menjadi trending di berbagai sosial media. Lalu, bagaimana prosesnya sampai menjadi trending?

Teaser PPKM #GenerasiKS ini dimulai pada 18-20 Maret di beberapa social media Key Opinion Leader/KOL yang mendukung gerakan ini, media online, dan beberapa billboarddi daerah Jakarta. Ada hal menarik pada billboard teaser yang dilakukan, yaitu terdapat beberapa model yang menggunakan masker hijau. Namun, jangan heran jika model dari teaser PPKM ini terdiri dari berbagai kalangan usia. NPURE ingin memperkenalkan generasi baru, yaitu #GenerasiKulitSehat.

Lewat gerakan #GenerasiKulitSehat, NPURE berharap akan muncul generasi-generasi baru yang turut menyuarakan dan peduli akan proses menuju kulit sehat. Generasi dari segala usia, baik laki-laki atau perempuan, diharapkan tak hanya ikut-ikutan tren demi mendapatkan kulit putih instan.

Intinya, rajin merawat kulit dengan benar dan menggunakan produk yang tepat merupakan kunci utama mendapatkan kulit sehat. Merawat kulit dapat dimulai dari menggunakan sunscreen setiap hari, melakukan double cleansing setiap dari luar ruangan, rajin eksfoliasi, serta mengatur pola hidup yang sehat. Semangat mendapatkan kulit sehat versi kamu!

(Content Promotion/NPURE)