Viral, Begini Transformasi Makeup Aulia Sarah Jadi Ratu Ular Badarawuhi

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 27 Mei 2022 16:15 WIB
Aulia Sarah Foto: Instagram/@owliasarah
Jakarta -

Film KKN Desa Penari menjadi salah satu film horror Indonesia yang tengah banyak digandrungi masyarakat. Tak hanya karena alur ceritanya yang menarik, para pemainnya pun cukup mencuri sorotan. Salah satunya pemeran Badarawuhi, Aulia Sarah.

Berperan sebagai ratu ular Badarawuhi dalam film KKN Desa Penari, Aulia Sarah sempat berdandan seram menyerupai ular. Transformasi makeupnya pun menjadi viral di media sosial usai diunggah ulang oleh akun Instagram @whichisteutic.

Dalam video tersebut terlihat proses transformasi Aulia Sarah hingga menjadi ratu ular. Setelah menggunakan body painting wajah cantik Aulia Sarah pun berubah jadi menyeramkan dengan kulit berwarna hijau dan bersisik. Sekeliling mata dan mulutnya tampak berwarna hitam yang membuat penampilannya jadi terlihat semakin mengerikan.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Aulia Sarah mengenakan lensa kontak yang berbentuk seperti mata ular. Hingga saat ini unggahan tersebut pun telah disukai oleh lebih dari 11,4 ribu pengguna Instagram lain dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit yang memuji transformasi makeupnya itu.

"wah bagus bgt, sayang scene nya cuma bentar yg nampilin ini," komentar salah seorang netizen.

"Bener" totalitas se :)," tambah netizen lain.

"Keren parah sih," tulis komentar lain.

"GILAKK KECE BGT," komentar lainnya.

Walaupun dalam film KKN Desa Penari penampilan Aulia Sarah dengan makeup seperti ratu ular itu hanya sebentar, namun proses makeupnya cukup totalitas. Kalau menurutmu bagaimana penampilan Aulia Sarah menjadi ratu ular seperti ini?



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)