ADVERTISEMENT

Penampilan Wanita yang Obsesi Oplas, Dulu 'Normal' Kini Mirip Boneka Seks

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 26 Mei 2022 20:00 WIB
Alicia Amira Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Wanita ini terobsesi dengan operasi plastik. Transformasinya dulu dan kini tampak kontras. Dulu dia terlihat 'normal', namun kini lebih mirip seperti boneka seks.

Alicia Amira seorang bintang Instagram yang populer karena penampilannya yang terlihat ekstrem. Dada bervolume, bibir super tebal menjadi ciri khasnya kini.

Wanita asal Swedia itu jadi viral setelah memperlihatkan penampilannya dulu sebelum operasi plastik di Instagramnya. Penampilan Alicia yang ditunjukkan itu pada 2017, dan bibirnya masih terlihat tipis. Secara keseluruhan, penampilannya sangat berbeda dari kini.

Alicia mengakui bahwa dia melakukan perubahan penampilan besar-besar. Meski penampilannya terlihat tidak wajar, namun wanita 31 tahun itu bangga dengan transformasinya kini.

"Satu-satunya hal yang tetap sama adalah rambut pirangku dan kecintaanku pada warna pink. Selain itu, aku sudah menjadi boneka plastik," ungkapnya di Instagram

Alicia memulai transformasinya di 2017. Dia mulai melakukan botox, filler hingga lebih ekstrem menjalani operasi plastik berkali-kali.

Saking banyaknya prosedur kecantikan yang dilakukan, Alicia sampai lupa sudah berapa banyak bedah plastik yang dijalaninya. Meski sudah tampil berlebihan hingga sering disebut mirip boneka seks, namun Alicia mengaku masih akan terus pergi ke meja operasi demi penampilannya.

Alicia mengaku bahwa payudaranya telah dimasukkan implan 1.700 cc. Dia pun bangga dengan dadanya yang besar dan tampak palsu tersebut.

"OMG dadaku sangat luar biasa. Aku menyukainya," akunya.

Di Instagramnya, Alicia pun tak ragu memperlihatkan keadaan wajahnya yang lebam dan masih ditutupi perban setelah operasi plastik. Banyak orang yang khawatir dengan keadaannya, namun Alicia mengatakan bahwa dia melakukan operasi plastik di ahli bedah terbaik.



Simak Video "Netizen Sebut Wajah Yuni Shara Berubah, Operasi Plastik?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)