ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Takut Rambutnya Rontok Setelah 14 Jam Bleaching Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 08 Mei 2022 11:09 WIB
Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Foto: Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini
New York -

Tampil di Met Gala 2022, Kim Kardashian tampil total dengan mengenakan busana ikonik yang pernah dipakai Marilyn Monroe senilai Rp 70 miliar. Kim pun tampil maksimal di karpet merah Met Gala dengan rambut pirang

Rambut gelap Kim berubah total menjadi pirang bahkan hampir berwarna putih karena proses bleaching. Dia menjalani bleaching sampai 14 jam lamanya demi mencapai tampilan rambut yang diinginkannya.

Berbicara kepada adiknya Kylie Jenner menjelang Met Gala, Kim menjelaskan tentang risiko yang mungkin akan terjadi karena proses bleaching yang panjang. Dia mengatakan bahwa dia khawatir rambutnya akan mengalami kerontokan.

kim kardashianKim Kardashian di Met Gala 2022 Foto: Instagram @kimkardashian

Pernyataan Kim tersebut terekam di video Youtube yang dibagikan oleh Kylie Jenner di media sosialnya. Dalam video tersebut, keduanya tengah bersiap-siap untuk acara mode tahunan tersebut.

"Aku tidak percaya kamu benar-benar mewarnai rambutmu. Gayamu sangat bold," ungkap Kylie Jenner yang tengah mencoba gaun Off-White-nya.

Kim kemudian menjelaskan berapa lama prosesnya. "Oh, aku sudah melakukan ini selama lebih dari 10 jam. Aku akan mengambil risiko membuat rambutku rontok," jawab Kim.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue baru-baru ini, Kim mengungkapkan bahwa dia memakan waktu 14 jam untuk proses bleaching. Kekasih Pete Davidson itu mengatakan bahwa dia ingin rambutnya tetap pirang untuk sementara waktu.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)