ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Bergaun Rp 70 M di Met Gala 2022, Pernah Dipakai Marilyn Monroe

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Mei 2022 17:07 WIB
Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Kim Kardashian (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)
New York City -

Datang ke Met Gala 2022, Kim Kardashian tampil menawan dengan gaun warna krem dengan detail permata yang pernah dipakai oleh Marilyn Monroe pada 1962. Gaun berpotongan lurus itu nilainya fantastis.

Gaun milik Marilyn Monroe itu pernah dilelang seharga US$ 4,8 juta atau sekitar Rp 70 miliar. Kini dress tersebut dipajang di museum Ripley's 'Believe It or Not' di Orlando, AS, dan dipinjam oleh Kim untuk datang ke acara amal yang menandai pembukaan pameran mode.

Dress ikonik tersebut dipakai Marilyn Monroe pada di sebuah acara di mana di sana dia menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk mantan presiden John F Kennedy. Acara tersebut berlangsung tiga bulan sebelum dia meninggal.

Terlihat berpotongan simple yang membentuk tubuh, gaun tersebut tidak disangka berhiaskan enam ribu kristal. Menakjubkannya lagi, ribuan kristal tersebut dijahit dengan tangan.

Penampilan Kim Kardashian sukses mencuri perhatian, ditambah dengan rambutnya yang kini dicat menjadi pirang. Kim tampaknya benar-benar ingin bertransformasi menjadi Marilyn Monroe.

Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Foto: Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini

Tampil dengan dress berusia 60 tahun itu ternyata membuat Kim rela berkorban. Dia harus menurunkan beratnya sampai tujuh kilogram.

"Aku punya ide untuk menggunakan baju tersebut, tapi baju itu datang dengan sarung tangan dan aku mencobanya, dan aku tidak muat," ungkapnya, seperti dikutip dari E!.

"Aku bilang kepada mereka, 'kasih aku waktu tiga minggu'. Aku menurunkan berat badan 7 kg agar bisa menggunakannya," tambah Kim.

Dalam momen ini, Kim Kardashian ditemani oleh sang kekasih Pete Davidson. Pete tampil rapi dengan setelan jas dari Dior. Kim Kardashian dan Pete Davidson pun sudah tidak lagi merahasiakan hubungan mereka, dan berani mengumbar ciuman.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)