3 Manfaat Generasi Baru Serum Pencerah Wajah Symwhite 377, Penasaran?

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Senin, 11 Apr 2022 17:41 WIB
Serum Pencerah Wajah Serum pencerah wajah dengan kandungan Symwhite 377/Foto: Shutterstock
Jakarta -

Serum pencerah wajah menjadi salah satu skincare yang wajib dipakai agar wajah tampak bersih, bercahaya dan sehat. Skincare ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah cenderung kusam.

Bicara soal serum yang bagus untuk mencerahkan wajah biasanya yang terlintas dalam pikiran yaitu serum dengan kandungan Niacinamide dan Alpha Arbutin. Keduanya menjadi favorit kaum hawa karena terkenal akan manfaatnya untuk mencerahkan wajah kusam, serta mengatasi masalah hiperpigmentasi pada kulit. Namun tahukah kamu, ada bahan pencerah wajah lain yang tidak kalah bagus? Ya, kandungan tersebut adalah Symwhite 377.

Keunggulan SymWhite 377 Jadi Bahan Pencerah Wajah

Mungkin nama SymWhite 377 belum se-populer Niacinamide serta Alpha Arbutin. Namun jangan salah, bahan pencerah ini tidak kalah hebat dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Lantas, apa saja keunggulan SymWhite 377 sebagai bahan aktif dalam serum pencerah wajah terbaik?

1. Bahan yang Ampuh Mencerahkan Wajah

Symwhite 377 kandungan serum pencerah wajah terbaik).Kandungan serum yang bagus untuk mencerahkan wajah selain Niacinamide. Foto: Shutterstock

SymWhite 377 yang memiliki nama ilmiah Phenylethyl Resorcinol, disebut-sebut menjadi bahan pencerah wajah yang dapat diandalkan. Sebuah riset terhadap wanita-wanita Asia menunjukkan hasil penggunaan 0,5% SymWhite 377 yang ternyata lebih ampuh mencerahkan kulit daripada 1,0% kojic acid. Hasil tersebut senada dengan Jurnal BioMed Research International yang rilis pada tahun 2017. Jurnal tersebut menjelaskan SymWhite 377 terbukti efektif untuk mencerahkan wajah kusam dan bintik hitam, bahkan 22 kali lebih baik ketimbang kojic acid.

2. Efektif Atasi Masalah Hiperpigmentasi

Symwhite 377 kandungan serum pencerah wajah terbaik).Serum pencerah wajah terbaik untuk atasi hiperpigmentasi. Foto: Shutterstock

Menariknya, SymWhite 377 memiliki kemampuan untuk mengurangi noda gelap pada wajah akibat hiperpigmentasi. Karena kandungannya mampu menghambat enzim tirosinase yang memicu terbentuknya melanin pada kulit wajah.

Seperti diketahui, melanin bertugas sebagai pigmen yang mewarnai rambut, mata, dan kulit. Namun, produksi melanin yang berlebih pada area tertentu di kulit bisa menyebabkan bintik atau flek hitam, sebagaimana dilansir Medical News Today.

3. Bahan Pencerah Wajah yang Lebih Efektif dari Alpha-Beta Arbutin

Symwhite 377 kandungan serum pencerah wajah terbaik).Serum pencerah wajah yang lebih efektif dari Alpha Arbutin dan Beta Arbutin. Foto: Shutterstock

Tidak hanya itu saja, sebuah studi yang dirilis Multidisciplinary Digital Publishing Institute (MDPI) membeberkan kemampuan SymWhite 377 yang memiliki tingkat efikasi 7.000 kali lebih baik dari Alpha Arbutin, Beta Arbutin, dan Hydroquinone. Selain sebagai bahan pencerah wajah, SymWhite 377 juga memiliki sifat antioksidan yang diklaim lebih baik dari vitamin E, dan C.

Dengan kata lain, bahan pencerah wajah ini dapat memberikan proteksi bagi kulit karena SymWhite 377 dapat menangkal zat berbahaya serta radikal bebas yang ada di sekitar, seperti asap kendaraan dan polusi udara.

Rekomendasi Serum Pencerah Wajah dengan SymWhite 377

Symwhite 377 kandungan serum pencerah wajah terbaik).Serum pencerah wajah unggulan dari rangkaian Y.O.U Skin Energy Facial Serum. Foto: Shutterstock


Dengan mengenal keunggulan SymWhite 377 sebagai bahan serum yang bagus untuk mencerahkan wajah, tak ada salahnya untuk mulai mencari produk skincare dengan kandungan tersebut. Salah satu yang bisa kamu pilih yaitu Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum.

Serum pencerah wajah terbaik ini merupakan produk unggulan dari personalized skincare 'Y.O.U Skin Energy Facial Serum' yang meluncur di awal tahun 2022, bekerja sama dengan Symrise AG, sebuah perusahaan pemasok global SymWhite 377.

Pada Y.O.U Skin Energy Brighten Serum, SymWhite 377 sebagai hero ingredients berpadu dengan Niacinamide serta bahan alami Mandarin Clear (Tangerine). Diketahui penggunaan Tangerine dapat mengencangkan sel kulit pada lapisan stratum corneum, agar kulit menjadi lebih kencang, halus dan terlihat cerah merata.

Buat kamu yang memiliki rutinitas layering skincare, jangan khawatir, Y.O.U Skin Energy Brighten Serum memiliki tekstur ringan dan mudah meresap secara maksimal ke dalam kulit, tanpa meninggalkan residu. Jadi, tidak meninggalkan kesan berat serta mudah dilayer dengan produk skincare lainnya. Dengan harga yang ramah di kantong, kamu bisa mendapatkan serum pencerah wajah lokal ini seharga Rp 74.000 saja.

(prf/ega)