Padukan Bahan Aktif & Alami, Serum Ini Diklaim Bikin Kulit Glowing

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Sabtu, 09 Apr 2022 16:05 WIB
Perawatan kulit wajah. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Perawatan menjadi kunci penting agar kulit wajah tetap terjaga kesehatan serta kecantikannya. Itulah mengapa banyak wanita yang menggunakan produk perawatan alias skincare.

Sayangnya, tidak sedikit dari mereka merasa kesulitan dalam menentukan skincare yang cocok, kamu termasuk di antaranya bukan? Perlu diingat, kebutuhan dan jenis kulit wajah masing-masing berbeda, sehingga penggunaan produk kecantikan tidak bisa disamakan untuk setiap orang.

Namun, kini tak perlu khawatir karena brand kecantikan lokal, Y.O.U Beauty mencoba menjawab permasalahan tersebut lewat produk terbarunya, yakni Y.O.U Skin Energy Facial Serum. Ini adalah rangkaian personalisasi, yang terdiri dari 5 varian serum untuk berbagai masalah pada kulit wajah.

Serum ini dapat digunakan untuk berbagai macam kondisi kulit, mulai dari kulit yang kusam, kering, berminyak, sensitif serta fatigue skin. Y.O.U Skin Energy Facial Serum memiliki kandungan unik yang terserap dari tumbuhan alam untuk menunjang efektivitas produk agar memberikan hasil yang maksimal.

Y.O.U Skin Energy Brighten (SymWhite377 + Tangerine) Facial Serum

Adapun salah satu produk unggulannya, yaituY.O.U Skin Energy Brighten. Serum pencerah wajah ini diformulasikan khusus dengan kombinasi bahan aktif SymWhite 377 (Phenylethyl Resorcinol) serta bahan alami Mandarin Clear yang merupakan ekstrak kulit Tangerine.

SymWhite 377 bekerja sebagai penghambat enzim tirosinase untuk mengurangi produksi melanin yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Efektivitas bahan aktif serum pencerah wajah ini pun sudah terbukti secara ilmiah.

Serum pencerah wajah Y.O.U Beauty.Serum pencerah wajah Y.O.U Beauty. Foto: dok. Y.O.U Beauty

Sebuah riset menyatakan penggunaan 0,5% SymWhite 377 yang lebih ampuh mencerahkan kulit daripada 1,0% kojic acid. Bahkan, kandungan ini bekerja 22 kali lebih baik dalam mencerahkan wajah yang kusam, serta menyamarkan noda hitam ketimbang kojic acid.

Sementara kandungan MandarinClear membantu mengencangkan sel kulit pada lapisan paling atas sehingga memberikan efek bersinar pada wajah. Selain itu, Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum juga dilengkapi dengan kandungan Niacinamide.

Kombinasi ini menjadikan brightening serum ini bisa menjadi base serum utama yang mudah di mix and match dengan semua rangkaian Skin Energy Facial Serum. Apalagi formulanya yang ringan dan lembut, sehingga dapat terserap oleh kulit secara maksimal tanpa terasa berat karena tidak meninggalkan residu.

Bagi kaum wanita yang ingin punya kulit wajah glowing, bisa mencoba rangkaian produk skincare dari brand lokal Y.O.U Beauty ini. Nggak usah takut merogoh kocek terlalu dalam, karena Y.O.U Skin Energy Brighten Serum bisa didapatkan dengan harga terjangkau, yaitu Rp 74 ribu saja.



Simak Video "5 Drakor Hits Selain Squid Game yang Sukses Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)